Getarkan Bandung dengan Pertunjukan Super Guitarist Indonesia

Super Guitarist

Super Guitarist | Foto : twitter.com

Tahukah Anda super guitarist di Indonesia? Indonesia merupakan negara yang dihuni banyak musisi handal. Ada banyak musisi handal dalam sejarah musik Indonesia yang menjadi legendaris dan dikenang sepanjang massa. Salah satu profesi musisi yang banyak dikagumi adalah gitaris. Sudah banyak gitaris handal Indonesia yang meramaikan blantika musik Indonesia. Apa jadinya jika gitaris lintas generasi tampil bersama di Gerung Sasana Budaya Ganesha ?

Gitaris merupakan salah satu penghidup sebuah band. Karena itu, acara Super Guitarist Indonesia tidak kalah dengan festival musik besar lain di Indonesia. Pertunjukan musik ini akan diadakan pada hari Rabu, 16 April 2014 di Gedung Sasana Budaya Ganesha, Jalan Siliwangi, mulai pukul 15.00. Ada banyak musisi legendaris yang menampilkan kehebatannya di pertunjukkan itu, berikut diantaranya :

1. Ian Antono

Dia adalah salah satu legenda hidup musik Indonesia. Kiprahnya bersama God Bless memberikan nuansa gahar di blantika musik Indonesia. Ian Antono merupakan salah satu simbol dewa gitar Indonesia. Banyak gitaris muda yang lahir karena mengidolai Ian. Pertunjukan Super Guitarist Indonesia akan membuktikan anggapan ini.

2. Eet Syahranie

Satu lagi gitaris pendekar musik gahar di Indonesia. Eet terkenal oleh publik Indonesia lewat kiprahnya bersama EdanE. Dia merupakan salah satu gitaris rock Indonesia dengan teknik gitar yang khas.

3. Dewa Budjana

Bersama Gigi, Dewa Budjana telah menancapkan kukunya di blantika musik tanah air. Gaya bermainnya yang khas dan suara vokal Armand Maulana merupakan produk jaminan mutu. Bersama dewa gitaris lain, Dewa akan menggetarkan Sabuga.

4. Baron

Gitaris satu ini sempat juga tergabung dalam Gigi. Setelah keluar, dia tetap memiliki karir yang mentereng dan diakui sebagai salah satu jagoan gitaris nasional.

5. Tohpati

Pendekar gitaris yang satu ini lebih banyak berkolaborasi dengan musisi lain atau bersolo karis. Namun kemampuan memainkan gitar dari Tohpati jelas tidak bisa diremehkan dan merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia.

6. Erros

Gitaris yang satu ini sempat mewarnai dan menguasai musik Indonesia bersama Sheila On 7. Kemampuan memainkan gitar dan mengarang lagu dari Erros jelas tidak diragukan lagi.

7. Bengbeng

Gitaris ini terkenal dengan gayanya yang unik dan sempat menjadi icon underground Bandung dan Indonesia. Gaya bermain gitarnya banyak ditiru dan digemari kawula muda, apalagi di Bandung.

8. John Paul Ivan

“Slash-nya Indonesia” ini akan menghentak publik Bandung bersama karibnya di Boomerang, Roy Jeconiah.

9. Piyu

Musik Padi telah lama mewarnai blantika pop Indonesia. Piyu akan menghibur publik Bandung bersama partnernya di Padi, Fadly.

Selain musisi di atas, Super Guitarist Indonesia juga didukung oleh gitaris dan musisi handal lainnya seperti Eben Burgerkill, Gugun, Cella Kotak, Ferly Jasad, Ginda Bestari, Agung Hellfrog, Jubing Kristanto, Gan Gan Forgotten, Gusti Hendy, Rere Grassrock, dan Dhika Ada Band. Kita bisa mencari informasi lebih lanjut seputar acara ini dengan mengontak akun twitter Twitter : @SuperMusic_ID.

Leave a Reply