Bersantai dan Menyehatkan Bayi di Tempat Pijat dan Spa Bayi

Spa Bayi

Spa Bayi | Foto : www.sayangi.com

Tidak hanya orang dewasa, sekarang bayi dan balita juga bisa menikmat sensai pijat dan spa. Pijat dan spa bayi merupakan salah satu bentuk hiburan untuk bayi yang sedang populer di kota besar. Bayi akan diajak unutuk berenang dain dipijat saat melakukan spa. Kita bisa memilih kedua paket ini bersamaan atau hanya memilih salah satu.

Memang manfaat spa pada bayi masih bisa diperdebatkan. Pijat pada bayi diklaim bisa meningkatkan nafsu makan dan juga minum susu dari bayi. Pijatan pada bayi juga bisa merangsang sensor motorik pada anak. Pemijatan semacam ini baik bagi tumbuh kembangnya fungsi organ tubuh anak. Beberapa ahli bayi memang merekomendasikan bayi untuk dipijat dengan rutin.

Bersantai dan Menyehatkan Bayi di Tempat Pijat dan Spa Bayi

Bayi juga bisa diajak berenang di tempat ini. Renang pada bayi bisa bermanfaat untuk merangsang berkembangnya fungsi motorik dan otot bayi. Bayi memang sebaiknya digerakkan cukup dan tidak hanya diam dan tidur. Berenang sejak dini juga bisa membuat bayi menjadi lebih percaya diri, berani, dan mandiri. Bayi juga menjadi tidka takut dengan air.

Beberapa bayi akan menangis saat pertama kali dipijat dan berenang. Bahkan kejadian ini bisa terjadi pada bayi yang sudah pernah dipijat atau berenang. Pemijat dan pendamping di spa biasanya akan mengerti dan tidak memaksa. Biasanya bayi didiamkan dulu atau disusui sampai tenang. Biasanya bayi akan lebih tenang saat dicoba lagi. Namun jika masih tetap menangis, maka kita bisa mencoba memijat dan mengajak bayi berenang di lain waktu.

Bayi biasanya akan tidur lebih nyenyak seusai dipijat dan berenang di spa. Tidak heran banyak orang tua yang mengajak anaknya ke spa secara rutin. Di Bandung sendiri ada beberapa tempat yang menyajikan layanan spa bayi. Berikut ini beberapa alamat dan nomor kontak tempat spa bayi di Bandung :

1. Galenia – Mom and Child Center

Spa dan pijat bayi ini beralamat di Jalan Badak Singa No. 8. Kita bisa menghubungi nomor  (022) 2501288 atau akun twitter @galenia_mcc.

2. Amaia Baby and ids Spa

Spa dan pijat bayi ini berada di Jalan Gatot Subroto No. 31. Kita bisa menghubungi nomor telepon (022) 87320421 atau memantau akun twitter @amaiaspa.

3. Mom n Jo

Spa dan pijat bayi ini berlokasi di Jalan Sabang No. 40. Kita bisa mengontak nomor telepon (022) 4209916 atau di twitter @momnjobandung.

4. DF Clinic

Spa dan pijat bayi ini beralamat di Jalan Leumah Neundeut No. 10. Kita bisa mengontak nomor (022) 2010593.

Itulah empat tempat spa dan pijat bayi. Kita bisa mencoba paket pemijatan dan renang bayi di tempat-tempat di atas. Tidak jarang spa bayi juga menyediakan tempat bersantai bagi orang tua.

Leave a Reply