Yuk Simak Informasi Mengenai Paket Liburan Bandung Selatan

Paket Liburan Bandung Selatan

Paket Liburan Bandung Selatan | Foto : pengenliburan.com

Bila Anda ingin melakukan kunjungan wisata ke Bandung Selatan, Anda bisa mengambil paket liburan Bbandung Selatan. Paket jenis ini banyak disediakan oleh jasa layanan wisata di Kota Bandung. Salah satu contohnya adalah @PengenLiburan.  Jasa layanan wisata yang satu ini menyediakan paket liburan Bandung Selatan yang menarik. Jasa layanan tersebut bisa membawa Anda untuk menikmati keindahan Bandung Selatan. Tidak hanya itu, jasa layanan ini pun memberikan layanan kunjungan selain ke Bandung Selatan. Penjelasan tentang paket dari jasa layanan ini adalah sebagai berikut.

Yuk Simak Informasi Mengenai Paket Liburan Bandung Selatan

Paket layanan yang diberikan jasa yang satu ini adalah paket dua hari satu malam. Untuk hari pertama, Anda akan diajak ke objek wisata terkenal di Bandung Selatan seperti kawah putih, Situ Patenggang, Balu Cinta, dan Pulau Asmara. Setelah itu, Anda akan menginap di hotel bintang tiga untuk berisitarahat. Hari kedua, Anda tidak lagi diajak ke Bandung Selatan melainkan jalan-jalan di kota Bandung. Untuk gambaran teknis paket liburan Bandung Selatan ini, Anda bisa dapat melihat penjelasan berikut.

Pada hari pertama, Anda akan dijemput di sebuah tempat yang telah dijanjikan bersama. Setelah bertemu, Anda tidak langsung berwisata melainkan melakukan chechk in terlebih dahulu di hotel. Anda kemudian diajak untuk ke kawasan objek wisata di Ciwidey, yang notabene bagian dari Bandung Selatan.

Tempat pertama yang akan Anda kunjungi adalah Situ Patenggang. Setelah menikmati keindahan di situ tersebut, Anda akan diajak untuk menikmati keindahan dari Pulau Asmara dan Batu Cinta. Setelah itu barulah menuju tempat terindah di kawasan yakni Kawah Putih. Setelah puas menikmati kawah putih, Anda pun bisa berendam ari panas di Pemandian Ciwalini. Setelah dari pemandian, Anda akan dibawa pulang ke hotel. Anda akan disuruh istirahat namun tentunya Anda akan disajikan makan malam terlebih dahulu. Setelah makan, Anda pun bisa beristirahat untuk persiapan keesokan harinya.

Hari kedua, Anda tidak lagi mengunjungi Bandung Selatan. Anda akan dibawa berkeliling kota. Dari mulai kunjungan ke wilayah Asia Afrika hingga berbelanja di Cihampelas, Anda akan menghabiskan waktu dengan menikmati keindahan kota. Anda pun akan diberikan pilihan apakah akan mengunjungi kawasan Dago atau langsung disudahi. Tentu bila waktu masih tersedia, Anda bisa mengunjungi kawasan Dago sebelum waktu wisata selesai.

Demikianlah penjelasan dan gambaran teknis bila Anda mengambil paket liburan Bandung Selatan. Untuk diketahui, harga untuk paket tersebut adalah 750 ribu hingga 1,2 juta. Bila harga tersebut terlalu mahal, maka Anda bisa mencari jasa layanan lain yang menyediakan khusus paket wisata ke daerah Bandung Selatan saja.

Leave a Reply