Ini Dia Informasi Seputar Paket Liburan Bandung-Bromo

Paket Liburan Bandung-Bromo

Paket Liburan Bandung-Bromo | Foto : arematravel.com

Ada banyak sekali paket liburan Bandung-Bromo yang bisa jadi pilihan. Banyak jasa layanan wisata yang menyediakan paket ini. Menariknya ada satu jasa layanan yang menawarkan harga lebih murah dibandingkan jasa lainnya untuk paket sejenis ini. Paket menuju Gunung Bromo ini hanya menelas Rp 1 juta untuk rentang waktu lima hari empat malam. Seperti apa gambaran paket ini? Berikut penjelasannya

Pemberangkatan dimulai dari Bandung pada pukul empat sore. Dengan menggunakan bis pariwisata, perjalanan dimulai dengan arah ke Jakarta. Mengingat perjalanan ke Bromo ini juga akan memuat peserta dari Jakarta, maka tak heran jika penyedia jasa akan ke Jakarta terlebih dahulu. Setelah dari Jakarta untuk mengangkut peserta, bis berangkat ke Semarang terlebih dahulu untuk kemudian mengankut peseta dari Surabaya. Dari Surabaya inilah kemudian bis melaju ke Bromo.

Ini Dia Informasi Seputar Paket Liburan Bandung-Bromo

Untuk diketahui, paket liburan Bandung-Bromo ini tidak hanya menawarkan transportasi saja. Para peserta tentunya diberi makan berat. Biasanya penyedia memilih tempat makan atau restoran di perjalanan. Dan dari Jakarta sampai Surabaya, biasanya jadwal makan kemungkinan bisa dua atau tiga kali.  Setelah sampai di Bromo, peseta kemudian akan menginap terlebih dahulu di tempat penginapan. Di penginapan ini para peserta memiliki waktu bebas. Tapi tentunya waktu mengistirahatkan badan adalah pilihan terbaik.

Hari ketiga adalah kegiatan utama liburan wisata di Bromo. Para peserta biasanya akan dibangunkan saat dini hari atau sekitar pukul dua pagi.  Para peserta kemudian diajak untuk melakukan kegiatan penanjakan melihat matahari terbit. Kegiatan ini cukup menarik dan tidak membuat kaki pegal karena peserta akan dibawa menggunakan Jeep.

Setelah melihat matahari terbit, peserta kemudian diajak untuk tur ke Kawah Bromo. Kali ini peserta harus berjalan kaki dari parkiran Jeep. Jarak tempuh perjalanan biasanya memakan waktu tiga puluh menit. Cukup lama memang tetapi tidak akan terasa karena di akhir peserta akan melihat indahnya Kawah Bromo.

Setelah puas dari Bromo, peserta kemudian diajak untuk melihat area wisata lainnya. Bianya peserta akan diajak ke Air Terjun Makadipura, Savana, dan objek wisata Pasir Berbisik. Tempat-tempat inilah yang menjadi destinasi terakhir di Bromo.  Setelah dari Bromo peserta akan diajak ke Kota Batu.

Kemudian pada hari keempat,  peseta diajak ke Malang dan kemudian lanjut ke Surabaya untuk berkunjung ke Jembatan Suramadu dan Monumen Kapal Selam. Setelah itu , tur pun berlanjut dengan perjalanan pulang dengan jalur Surabaya-Semarang-Jakarta dan terakhir Bandung (Hari Kelima).

Demikian informasi tentang paket liburan Bandung-Bromo dengan harga sekitar 1 jutaan ini. Semoga informasi ini bisa memberikan gambaran perjalanan paket wisata Bandung ke Bromo.

Leave a Reply