Mau Liburan ke Bali? Yuk Simak Informasi Paket Liburan Bandung Bali

Paket Liburan Bandung Bali

Paket Liburan Bandung Bali | Foto : www.duta-karoseri.com

Paket liburan Bandung Bali merupakan paket liburan menarik untuk menikmati keindahan bali. Paket ini biasanya sering hadir pada momen seperti liburan sekolah panjang. Tapi tidak hanya itu, paket liburan ini juga umumnya juga bisa hadir saat hari-hari biasa. Hal ini biasanya bergantung dari jasa penyedia wisata liburan.

Mau Liburan ke Bali? Yuk Simak Informasi Paket Liburan Bandung Bali

Paket liburan Bandung Bali ini sendiri umumnya terdapat dua rute. Ada yang menggunakan rute pesawat terbang. Ada juga yang menggunakan rute darat.  Yang menggunakan rute pesawat terbang, harganya pastinya lebih mahal dibandingkan rute darat. Untuk tiket pesawat dari Bandara Husen ke Bali saja paling murah sekitar 300-400 ribu untuk sekali berangkat. Harga tersebut malah bisa naik saat menjelang liburan panjang atau liburan akhir pekan. Bagi yang memakai rute ini, bila ingin menggunakan jasa wisata, sebaiknya gunakan jasa wisata liburan di Bali. Jadi saat di sudah sampai Bandara di Bali, jasa wisata menjemput, melayani, dan memandu perjalanan liburan di Bali.

Berbeda halnya dengan yang mengambil rute darat. Rute darat memang memakan waktu yang lebih lama dalam perjalanannya. Tak heran, paket liburan ke Bali dengan rute darat umumnya berelangsung sekitar minimal tujuh hari.

Meskipun tergolong lama dalam perjalanan, penggunaan jalur darat menggunakan bis ini mempunyai beberapa kelebihan. Kelebihan-kelebihan tersebut antara lain.

  • Harga Murah

Harga paket liburan Bandung Bali dengan menggunakan bis wisata umumnya lebih murah dibandingkan naik pesawat terbang. Bila pergi rombongan, paket wisata ini hanya merogoh kocek 1-jutaan saja. Bandingkan dengan rute pesawat terbang yang bisa memakan biaya hampir 1 juta hanya untuk tiket pesawat terbang.

  • Menikmati Suasana Perjalanan

Kelebihan lain dari rute bis ke Bali adalah bisa menikmati perjalanan sepanjang Jawa. Perjalanan umumnya menggunakan jalur yang menuju Yogyakarta kemudian lanjut ke Probolinggo. Dari Probolinggo kemudian menyebrang ke Bali.  Bagi yang sukan bertualang, perjalanan menggunakan bis ini tentu lebih menarik. Melihat pemandangan dan suasana kota yang berbeda dalam perjalanan tentu suatu yang mengasyikan.

  • Kebersamaan

Wisata ke Bali dengan menggunakan bis juga bisa merekatkan kebersamaan. Di dalam bis, setiap orang bisa lebih dekat dengan bercanda dan bermusik dan sebagainya. Liburan ke bali dengan menggunakan rute ini sangat pas untuk satu rekanan dalam institusi yang sama.

Demikianlah penjelasan paket liburan Bandung Bali dengan dua jalur. Semoga informasi ini membantu membaca dalam menemukan paket yang tepat dengan jalur yang tepat.

Leave a Reply