Paket Liburan Bandung 2 Orang Murah Tapi Mewah

Paket Liburan Bandung 2 Orang

Paket Liburan Bandung 2 Orang | Foto : www.homeaway.com

Paket liburan Bandung 2 orang dengan sangat mewah bisa dilakukan dengan hanya kurang dari dua juta rupiah atau hanya sekitar 1,6 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk biaya ke berbagai tempat wisata di Bandung, biaya makan, serta penginapan di Bandung (hotel). Paket yang berlangsung selama tiga hari dua malam ini memang cukup menarik. Untuk lebih jelasnya tentang paket ini, simak ulasan paket liburan di Bandung yang ditawarkan oleh @PengenLiburan ini.

Paket Liburan Bandung 2 Orang Murah Tapi Mewah

Hari pertama, paket ini menawarkan destinasi Situ Patenggang, Pulau Asmara, dan Kawah Putih. Tetapi sebelum menuju ke tempat tersebut, peserta yang akan mengambil paket ini akan dijemput terlebih dahulu di tempat yang telah disepakati bersama.  Setelah bertemu, langsung masuk ke penginapan untuk sarapan dan bersiap tur ke tempat yang tadi sudah disebutkan. Yang cukup menarik adalah bahwa selain ketiga tempat indah tadi, di hari pertama ini dua tempat lain juga bisa dikunjungi, yakni pemandian air panas di Ciwalini dan Batu Cinta.

Setelah berkeliling di hari pertama, selanjutnya kembali ke hotel untuk makan malam dan beristarahat untuk persiapan esok. Istirahat sebaiknya dimanfaatkan dengan baik karena pada hari kedua, perjalanan akan lebih aktif dan seru dibanding hari pertama. Pada hari kedua ini, tujuan utama perjalanan adalah pemandian air panas Ciater dan memetik strawberry di Lembang. Hanya itu? Tentu saja paket liburan Bandung 2 orang menawarkan lebih. Sebelum menuju kedua tempat tersebut, tujuan wisata terlebih dahulu adalah memandang indahnya  Kawah Ratu dan juga menuju Pasar Rakyat. Selain itu, perjalanan  dalam “napak tilas” Prabu

Siliwangi dan merasakan sensasi makan di restoran terapung (lembang) menjadi sensasi petualangan sendiri di hari kedua ini.
Pada hari ketiga, perjalanan wisata belum berakhir. Hari terakhir ini adalah hari petualangan modern karena tempat yang dikunjungi umumnya berada di pusat kota. Beberapa tempat yang dikunjungi pada hari ketiga ini adalah kawasan Asia Afrika, Braga, dan Gedung Sate.

Perjalanan pun kemudian berlanjut ke kawasan belanja di daerah Dago, Setiabudi, dan Cihampelas. Di ketiga tempat tersebut disarankan untuk melakukan shoping apalagi di kawasan Cihampelas yang terkenal dengan produk jeans-nya. Setelah mendatangi ketiga tempat tersebut, maka perjalanan wisata 3 hari 2 malam  di Bandung berakhir.  Jasa penyedia [email protected] akan mengantar kembali ke tempat yang telah disepakati.

Itulah gambaran paket liburan Bandung 2 orang yang cukup murah meriah tetapi terkesan mewah. Semoga informasi ini bisa membantu pembaca yang akan melakukan kunjungan wisata di kota Bandung.

Leave a Reply