Mengenal dan Mengetahui Nama-Nama Mall di Bandung

7 Likes Comment
Mall Parahyangan Bandung

Anda mengetahui nama-nama mall di Bandung? Bandung memang menjadi kota yang memiliki banyak mall. Hampir di beberapa wilayah di Bandung memiliki mall-mall tersendiri. Aneka jenis mall pun tersebar, mulai dari mall dengan berbagai jenis barang dengan harga terjangkau, sampai mall yang bersifat ekslusif dan menyediakan berbagai barang dari merk terkenal dalam dan luar negeri.

Mengenal dan Mengetahui Nama-Nama Mall di Bandung

Bagi Anda yang tertarik untuk wisata belanja di berbagai mall di Bandung, sudah pasti harus mengetahui nama-nama mall di Bandung dan juga alamatnya. Berikut nama-nama mall beserta alamatnya di wilayah Bandung.

  1. Festival City Link berada di Jalan Peta No. 41.
  2. Paris Van Java berada di No. 137-139.
  3. Cihampelas Walk berada di Jalan Cihampelas No. 160.
  4. Trans Studio Mall berada di Jalan Jend. Gatot Subroto No. 289.
  5. Istana Plaza berada di Jalan Pasirkaliki No. 121-123.
  6. Lucky Square berada di Jalan Terusan Jakarta No. 2.
  7. ITC Kebon Kalapa berada di Jalan Kebon Kalapa.
  8. Balubur Townsquare berada di Jalan Tamansari.
  9. Kings Shopping Center di Jalan Kepatihan.
  10. Pasteur Hyper Point berada di Jalan Dr. Djundjunan No. 126-128.
  11. Istana Building Commodities Center berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 296.
  12. Bandung Indah Plaza berada di Jalan Merdeka No. 5.
  13. Dago Plaza berada di Jalan Ir. H. Djuanda No. 61-63.
  14. Braga City Walk berada di Jalan Braga No. 99-101.

Untuk peta dari masing-masing nama-nama mall di Bandung tersebut bisa dengan mudah dicari di internet. Umumnya rute menuju mall-mall tersebut tidak begitu sulit terlebih beberapa mall mudah dijangkau karena berada di sekitar pusat Bandung dan dilewati banyak kendaraan umum. Berwisata belanja di mall-mall tentunya terasa tidak asing karena situasi mall mungkin sudah terasa umum. Akan tetapi, silakan coba terlebih dahulu wisata di beberapa mall di Bandung. Ada di antaranya yang menawarkan kenyamanan, barang yang bagus, serta keunikannya tersendiri. Para pengunjung tentunya akan dibuat terkesan dengan beberapa fasilitas dan keunikan beberapa mall yang ada di Bandung.

Anda tertarik untuk wisata belanja di mall-mall Bandung? Kenali terlebih dahulu nama-nama mall di Bandung dan alamatnya. Kemudian mulailah menjelajahi beberapa mall yang dirasa cocok dengan selera dan keinginan Anda. Mall-mall di Bandung terbuka dengan kehadiran para pengunjung setiap harinya. Jadi, cobalah untuk mengunjungi beberapa mall di Bandung. Selamat berwisata belanja!

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *