Yuk Simak Segala Macam tentang Mall PVJ Bandung

11 Likes Comment
Mall PVJ Bandung

Mall PVJ Bandung merupakan salah satu mall di kawasan Bandung, tepatnya Bandung Utara yang seolah tidak ada matinya. Mall Paris Van Java ini selalu memberikan pesonanya sehingga setiap harinya para pengunjung selalu ramai berdatangan. Alamat lengkap dari mall PVJ adalah di Jalan Sukajadi No. 137-139 Bandung. Mall PVJ memang memiliki daya tariknya tersendiri, mulai dari konsep bangunan, kenyamanan, sampai pada beberapa fasilitas yang tidak dimiliki oleh mall lainnya di Bandung.

Yuk Simak Segala Macam tentang Mall PVJ Bandung

Kelebihan dan Keunikan Mall PVJ

Mall PVJ Bandung memiliki desain dan konsep menarik pada bangunannya yaitu yang kental dengan gaya Eropa. Bangunan dengan konsep-konsep berbeda memang selalu menarik banyak perhatian dari masyarakat, begitu juga dengan mall PVJ ini. Mall PVJ sendiri memiliki nuansa udara terbuka yang berkesan alami dan segar ditambah dengan adanya pemandangan dari burung merpati hias yang sedang berterbangan dengan bebas.

Fasilitas Mall PVJ

Mall PVJ terdiri dari beberapa lantai yang menyediakan berbagai fasilitasyang dibutuhkan oleh para pengunjungnya. Mall PVJ ini juga menyediakan sebuah department store terbaik di Indonesia. Department store tersebut adalah Sogo Department Store. Mall ini juga dilengkapi dengan berbagai toko lainnya seperti toko buku Gramedia, pasar swalayan yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan keluarga Carrefour, dan masih banyak lagi. Salah satu fasilitas lainnya yang tidak kalah menarik adalah bioskopnya. Bila umumnya mall memiliki jaringan bioskop XXI, mall PVJ Bandung memiliki jaringan bioskop Blitz Megaplex yang merupakan satu-satunya di Kota Kembang ini. Ditambah lagi dengan arena ice skating yang tentunya banyak menarik perhatian baik warga Bandung sendiri maupun pengunjung dari luar Bandung.

Transportasi Menuju Mall PVJ

Mall PVJ merupakan mall yang memiliki lokasi strategis dan mudah untuk dijangkau. Mall PVJ berlokasi tidak jauh dari Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Mall PVJ ini juga memiliki lokasi yang dekat dengan jalan layang Pasteur. Selain itu, untuk bisa menuju mall PVJ cukup dengan menmpuhjalur dari Jalan Pasteur itu sendiri. Tentunya bagi yang berasal dari luar Bandung bisa memanfaatkan jalan tol dengan keluar dari pintu tol Pasteur.

Mall PVJ Bandung selalu memiliki cara untuk menarik hati pengunjungnya. Bagi Anda yang berkesempatan ke Bandung atau warga Bandung sendiri, cobalah untuk berkunjung ke mall bernuansa Eropa ini. Nikmati berbagai fasilitasnya dan ajaklah keluarga untuk berlibur bersama di mall ini. Selamat berlibur!

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *