BTC dan Mall PHP, Dua Mall Pasteur Bandung

Mall Pasteur Bandung

Mall Pasteur Bandung | Foto : aksi-provjabar.blogspot.com

Berbicara tentang mall Pasteur Bandung, ada dua mall yang terkenal. Kedua mall ini merupakan mall ternama dan ramain dikunjungi. Mall pertama adalah Mall Pasteur Hyper Point dan yang kedua adalah Bandung Trade Center atau BTC.  Kedua mall ini berada dekat dengan gerbang tol Pasteur. Hal ini tentunya membuat kedua mall ini tidak hanya dikujungi oleh pengunjung dalam kota tetapi juga luar kota.

BTC dan Mall PHP, Dua Mall Pasteur Bandung

Mall Pasteur Hyper Point

Mall Pasteur Hyper Point

Mall Pasteur Hyper Point | Foto : cha35.blogspot.com

Mall Pasteur Hyper Point atau Mall PHP adalah mall yang memperkenalkan dirinya sebagai mall dengan konsep “One Stop Destination for Trip and Meets. Pusat dagang dan belanja ini adalah mall yang cukup lengkap. Dengan tampilan desain mall modern, mall ini tergolong cukup nyaman untuk dikunjungi.

Mall yang terletak di Jalan Dr. Junjunan ini awalnya kurang merupakan mall yang kurang menarik. Seiring berjalannya waktu, mall ini pun kemudian melakukan pembenahan. Tampilan mall ini lebih segar dan kawasan yang ada di mall ini lebih segar dibandingkan sebelumnya.

Mall yang berdiri  tahun 2003 ini kini menyediakan ebih banyak kawasan, semisal food court dengan tempat nyaman, supermarket yang luas, serta terdapat pula kawasan untuk keperluan hewan peliharaan dan tumbuhan (tanaman hias). Selain itu, mall yang bertema “mall untuk keluarga” ini pun menyediakan outlet untuk keperluan pengurusan STNK dan BPKB, yang dinamakan SAMSAT OUTLET.

Bandung Trade Center

Bandung Trade Center (BTC)

Bandung Trade Center (BTC) | Foto : www.panoramio.com

Mall Pasteur Bandung yang kedua adalah BTC atau Bandung Trade Center. Mall yang satu ini berada di sebarang mall PHP. Letaknya lebih dekat dengan  tol Pasteur. Karena posisi yang lebih strategis, mall ini menjadi tempat  yang lebih ramai dikunjungi dibandingkan mall PHP. Orang-orang yang berkunjung ke tempat ini biasanya adalah orang yang ingin berbelanja pakaian dan peralatan sehari-hari.

Tentu hal ini karena outlet yang yang menjual barang dan pakain di mall ini terkenal dengan kualitas dan harga murahnya. Selain itu, mall ini menyediakan ruang hiburan bernama bioskop. Tidak hanya itu,  untuk melengkapi kehadiran SAMSAT OUTLET, mall ini menghadirkan SIM Outlet untuk mengurus perpanjangan SIM dan hal lainnya. Tentunya berkat kehadiran outlet ini,  para pengunjung bisa mengurus SIM sembari berbelanja, menonton, atau sekadar makan di area food court.

Itulah dua mall Pasteur Bandung yang cukup terkenal dan ramai dikunjungi. Kedua mall ini bisa dikatakan saling melengkapi karena keduanya memiliki konsep yang berbeda.

Leave a Reply