Dimanakah Lokasi Paris van Java Mall Bandung?

Paris Van Java Mall Bandung

Paris Van Java Mall Bandung | Foto : tips-holiday.blogspot.com

Posisi Mall yang berdiri tahun 2006 ini terkenal cukup strategis. Letaknya memang tidak berada di pusat kota, tetapi keberadaan lokasi mall ini mudah diakses dari mana saja.  Jalan Sukadi yang  seperti “menghubungkan” arah Bandung Selatan dengan Bandung Utara membuat posisi mall ini cukup tepat. Meskipun posisi mall ini lebih cenderung ke Barat, kemudahan akses menuju mall ini menjadi utama. Tak heran mall yang satu ini ramai dikunjungi tiap hari, apalagi akhir pekan.

Dimanakah Lokasi Paris van Java Mall Bandung?

Bisa dikatakan, lokasi Paris Van Java Mall Bandung yang letaknya berada di Jalan Sukajadi ini mudah diakses siapa saja. Bukan hanya untuk warga Bandung tetapi juga  untuk warga Jakarta. Warga Jakarta yang berkunjung ke Bandung akan dimudahkan dengan jalur cepat menuju mall ini. Hal ini karena akses menuju mall ini terhitung cepat bila warga Jakarta mengambil jalur keluar dari pintu Tol Pasteur. Bahkan,  jarak tempuh dari Tol Pastuer ke mall dengan konsep desain Eropa ini bisa ditempuh dengan tempo beberapa menit saja.

Selain itu, mall yang satu ini juga mudah diakses dari arah Bandung Utara. Dari  arah ini, tentunya tinggal mengikuti jalur Jembatan Layang Pasopati (Pasteur-Surapati). Jalur ini bisa diambil apabila berangkat dari arah Dago atau Dipatiukur. Sementara bila berangkat dari kawasan Setiabudi, tingal menyusuri Jalan Setiabudi untuk selanjutnya belok kanan ke arah Jalan Sukajadi.

Apabila berangkat dari arah Bandung Timur, semisal Cibiru atau Ujung Berung,  tinggal menyusurui Jalan ke arah Cicaheum. Dari Arah Cicaheum, ikuti terus jalan lurus menyusuri Jalan Ph. Hasan Mustapa dan Jalan Surapati. Bertemu dengan Jalan Layang Pasopati,  tinggal terus sampai ujung jalan layang yakni Pasteur. Tentu dari arah ini, mall Paris van Java cepat ditempuh.

Dari uraian di atas, dapat disimpulkan bahwa lokasi Paris Van Java Mall Bandung memang cukup strategis. Mall yang lokasinya dekat dengan Rumah Sakit Hasan Sadikin ini selalu ramai dikunjungi. Tentu mall yang ramai dikunjungi adalah bukti bahwa mall tersebut memiliki posisi yang strategis meskipun konsep dan daya tarik mall ini lebih berpengaruh.

Leave a Reply