Yuk Datang dan Meriahkan Japanoize Revival di Universitas Pasundan Bandung

Japanoize Revival

Japanoize Revival | Foto : eventkota.com

Japanoize Revival merupakan sebuah event yang diisi berbagai acara bertemakan Jepang. Acara ini akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 22 Juni 2014 di kampus Universitas Pasundan, Jalan Setiabudhi No. 193. Event ini diisi dengan berbagai cara seperti kompetisi corsplay, parade band sampai game. Kita bisa masuk untuk menikmati acara ini atau ikut menjadi peserta.

Yuk Datang dan Meriahkan Japanoize Revival di Universitas Pasundan Bandung

Jika kita ingin menjadi peserta maka kita bisa melihat beberapa poin rangkaian acara dan ketentuan seperti berikut ini :

1. Kompetisi Corsplay individu dikenai biaya pendaftaran 20.000 per orang dengan maksimal peserta 20 orang.

2. Kompetisi Cosplay Grup dikenai biaya registrasi 50.000 per grup dengan maksimal peserta 6 grup.

3. Full Band Parade dengan lintas genre, biaya registrasi 150.000 dan akan mendapat merchandise. Maksimal peserta parade adalah 16 grup band.

4. Cover Dance dengan peserta maksimal 4 grup. Peserta dikenai biaya pendaftaran 100.000 per grup.

5. Bazaar dengan maksimal 10 stand. Peserta akan dikenai biaya pendaftaran 500.000 per booth.

6. Game dan Doorprize akan diadakan di sela-sela acara utama.

7. Bon Odorimerupakan acara penutup.

Japanoize Revival juga membuka kesempatan kerja sama dan media promo, baik itu dalam bentuk uang atau sharing product. Selain banyak acara, Japanoize Revival juga mengundang bintang tamu seperti Karaoke’s A Badname, Gtactic, Coitus Delusion, Thousand Sunny Go 48, Pochi Monchi, dan AI 48.

Semua peserta yang mengikuti berbagai acara di atas akan menerima penghargaan bagi yang dinilai terbaik dalam bentuk hadiah dan merchandise. Jika kita hanya ingin melihat maka akan dikenai dengan harga tiket sebesar Rp. 8.000,- saat pre sale dan Rp.10.000,- saat di acara berlangsung dan akan mendapatkan merchandise. Acara ini akan didokumentasikan dalam bentuk dvd dan akan disebarkan ke berbagai komunitas pecinta budaya dan hiburan Jepang se-Bandung.

Untuk berbagai keterangan mengenai Japanoize Revival, kita bisa mengontak pihak panitia. Untuk kompetisi Corsplay bisa mengontak atas nama Yuriko Nishiyama di nomor 0838 2102 0946, Band dan Cover Dance mengontak atas nama Emon Kenpachi di nomor 0898 6937 232, dan untuk Bazaar Booth, Support Product dan Media Partner ke KenzoHito dengan nomor 0838 2136 0417. Bagi keterangan lebih lanjut kita bisa menghubungi email [email protected], akun twitter @JnoizeRevival dan facebook di Forum Jepangan Bersatu.

Leave a Reply