Hotel di Bandung di Kawasan Cihampelas di Bawah 500 Ribuan

4 Likes Comment
Zodiak at Paskal Hotel

Hotel di Bandung di kawasan Cihampelas dengan harga di bawah 500 ribuan akan banyak dicari oleh wisatawan yang ingin menginap. Terutama bagi wisatawan yang memiliki budget terbatas. Cihampelas terkenal sebagai pusat wisata belanja dan wisata kuliner serta pusat bisnis. Berikut ini adalah beberapa hotel di kawasan Cihampelas Bandung yang bertarif di bawah 500 ribuan.

Hotel di Bandung di Kawasan Cihampelas di Bawah 500 Ribuan

Hotel Nyland Cipaganti Bandung

Hotel Nyland Cipaganti Bandung merupakan hotel bintang dua yang beralamat di Jl. A. A. Wiranatakusumah No. 14 Cihampelas, Bandung. Harga yang ditawarkan sekitar 270 ribuan untuk semalam. Kamar yang disediakan berjumlah 26 kamar dengan tipe deluxe. Fasilitas yang ada di hotel ini yaitu pelayanan kamar, layanan laundry, restoran, akses internet dan tempat parkir mobil. Hotel ini sangat nyaman dan kebersihannya sangat terjaga.

Hotel Cihampelas 2 Bandung

Hotel Cihampelas 2 Bandung
Hotel Cihampelas 2 Bandung | Foto : fatimahsahak.blogspot.com

Hotel Cihampelas 2 Bandung merupakan salah satu hotel di Bandung di kawasan Cihampelas yang memiliki harga di bawah 500 ribuan. Hotel ini beralamat di Jl. Cihampelas No. 222 Cihampelas, Bandung. Hotel berbintang dua ini mempunyai tipe kamar standar, deluxe dan superior. Fasilitas yang ditawarkan yaitu pelayanan kamar, layanan laundry, coffee shop, restoran, toko, lift, fasilitas rapat, salon, tur, pijat dan tempat parkir mobil.

Zodiak at Paskal Hotel

Zodiak at Paskal Hotel yang merupakan hotel bintang dua dan beralamat di Jl. Pasir Kaliki No. 50 Bandung. Hotel ini menawarkan harga sekitar 300 ribuan dengan tipe kamar superior, superior dengan sarapan dan suite dengan sarapan. Fasilitas yang ada di hotel ini yaitu layanan kamar, restoran, concierge, kotak penyimpanan, concierge, akses internet dan tempat parkir mobil.

Scarlet Kebon Kawung Hotel

Scarlet Kebon Kawung Hotel
Scarlet Kebon Kawung Hotel

Hotel di Bandung di kawasan Cihampelas dengan harga di bawah 500 ribuan yang lain yaitu Scarlet Kebon Kawung Hotel dan merupakan hotel bintang dua. Alamat dari hotel ini berada di Jl. H. Mesri No. 11 Kebon Kawung, Bandung. Tipe kamar yang disediakan yaitu standar, kamar keluarga (4 orang) dan deluxe. Fasilitas yang ada di hotel ini adalah layanan kamar, layanan laundry, coffee shop, restoran, ruangan merokok, concierge, ruang keluarga, lift, fasilitas rapat, taman, akses internet dan tempat parkir mobil.

Andelir Hotel

Andelir Hotel berlokasi di Jl. Prof. Eyckmen No. 19-21 Cihampelas, Bandung dan merupakan hotel bintang dua. Harga yang ditawarkan sekitar 370 ribuan. Kamar yang disediakan ada 32 kamar dengan tipe deluxe dan eksekutif. Fasilitas yang disediakan yaitu layanan kamar, coffee shop, restoran, fasilitas rapat, lift, kolam renang, spa, taman dan tempat parkir mobil.

Hotel di Bandung di kawasan Cihampelas yang mempunyai harga 500 ribuan akan sangat diminati oleh wisatawan untuk menginap. Lokasinya yang strategis akan memudahkan wisatawan untuk berlibur bersama keluarga. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *