Hotel di Bandung Daerah Cihampelas Murah di Bawah 500 Ribu

7 Likes Comment
Puma Hotel

Hotel di Bandung daerah Cihampelas murah yang memiliki tarif di bawah 500 ribuan akan banyak dicari oleh wisatawan yang ingin menghabiskan liburan di Bandung. Daerah Cihampelas terkenal dengan pusat perbelanjaan dan pusat kuliner menarik. Di tempat ini sering menjadi tujuan bagi wisatawan yang berlibur dan berwisata bersama keluarga. Berikut ini adalah beberapa hotel di daerah Cihampelas Bandung yang memiliki harga di bawah 500 ribu.

Hotel di Bandung Daerah Cihampelas Murah di Bawah 500 Ribu

Hotel Cihampelas 1 Bandung

Hotel Cihampelas 1 Bandung merupakan hotel bintang 2 yang berlokasi di Jl. Cihampelas No. 240 Cihampelas, Bandung. Harga yang ditawarkan untuk menginap semalam berkisar antara 200 ribuan hingga 370 ribuan. Tipe kamar yang disediakan yaitu standar, superior dan deluxe. Fasilitas yang memuaskan dan pelayanan profesional dari staf hotel akan membuat tamu wisatawan yang datang menginap merasa nyaman.

Hotel Cihampelas 2 Bandung

Hotel Cihampelas Bandung
Hotel Cihampelas Bandung

Hotel Cihampelas 2 Bandung merupakan salah satu hotel di Bandung daerah Cihampelas yang dapat menjadi pilihan bagi wisatawan untuk menginap selama berlibur di Bandung. Alamat dari hotel ini berada di Jl. Cihampelas No. 222 Bandung yang merupakan hotel bintang 2. Tipe kamar yang disediakan di hotel ini adalah standard, deluxe dan superior dengan tarif sekitar 220 ribuan hingga 270 ribuan untuk menginap semalam. Pelayanan staf yang profesional dan ramah merupakan keunggulan dari hotel ini.

Puma Hotel

Puma Hotel yang berlokasi di Jl. Cihampelas No. 153 Cihampelas Bandung merupakan hotel bintang 2. Tarif yang ditawarkan untuk menginap selama semalam yaitu sekitar 330 ribuan dengan tipe kamar standar kipas angin, deluxe tempat tidur double, kamar keluarga (3 dewasa), kamar keluarga (4 dewasa) dan superior tempat tidur twin. Lokasinya yang sangat strategis akan mempermudah wisatawan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata yang menarik seperti Cihampelas Walk.

Nalendra Hotel

Nalendra Hotel
Nalendra Hotel

Hotel di Bandung daerah Cihampelas yang lain adalah Nalendra Hotel yang merupakan hotel bintang 3. Hotel ini berlokasi di Jl. Cihampelas No. 225-229 Cihampelas, Bandung. Tarif untk menginap semalam sekitar 390 ribuan dengan beberapa tipe kamar yang disediakan yaitu standar, standar (dengan sarapan), deluxe (dengan sarapan) dan suite (dengan sarapan). Restoran di hotel ini menyediakan masakan dengan menu Asia, Indonesia dan Eropa yang disajikan secara istimewa untuk memanjakan lidah pengunjung.

Promenade Hotel

Promenade Hotel berlokasi di Jl. Cihampelas No. 119-121 Bandung dan merupakan hotel bintang 4. Tarif yang ditawarkan untuk menginap semalam sekitar 390 ribuan dengan tipe kamar superior (tempat tidur king), superior (tempat tidur twin), deluxe (tempat tidur king), deluxe (tempat tidur twin) dan grand deluxe (tempat tidur king).

Hotel di Bandung daerah Cihampelas yang menawarkan harga dibawah 500 ribuan akan menjadi tujuan wisatawan yang ingin menginap. Harga yang murah, fasilitas istimewa dan lokasi yang strategis akan membuat wisatawan merasa nyaman. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *