Tahukah Anda Apa Saja Hotel Di Bandung Bintang 4 Tengah Kota?

5 Likes Comment
Golden Flower Hotel

Hotel di Bandung bintang 4 tengah kota sering dicari wisatawan yang ingin menginap untuk menikmati wisata daerah Bandung dan sekitarnya. Wisatawan cenderung mencari penginapan di tengah kota karena dekat dengan beberapa tempat wisata terkenal di kota Bandung yang berupa wisata belanja maupun wisata kuliner. Bandung merupakan surga belanja dan kuliner. Untuk memilih hotel bintang 4 di tengah kota, berikut adalah beberapa hotel yang dapat menjadi panduan bagi wisatawan.

Tahukah Anda Apa Saja Hotel Di Bandung Bintang 4 Tengah Kota?

Golden Flower Hotel

Golden Flower Hotel merupakan hotel bintang 4 yang berada di Jl. Asia Afrika No. 15-17 Bandung. Lokasi hotel ini sangat strategis karena dekat dengan Bandung Super Mal yang didalamnya terdapat Trans Studio. Wisatawan dapat berwisata kuliner di Bandung Super mal yang menyediakan beraneka macam menu kuliner. Golden Flower Hotel juga dekat dengan stasiun serta bandara. Pelayanan di hotel ini sangat prima dan memuaskan. Tarif yang ditawarkan sekitar 400.000-500.000.

The Majesty Hotel and Apartement

The Majesty Hotel and Apartement
The Majesty Hotel and Apartement

The Majesty Hotel and Apartement berada di Jl. Surya Sumantri No. 91 Pasteur, Bandung yang merupakan hotel bintang 4. Lokasi hotel ini dekat dengan Bandung Trade Center, Paris Van Java Mall, Rumah Mode Factory Outlet dan Jean Street & Ciwalk Shooping Mall. Sangat menyenangkan bagi wisatawan yang hobby berbelanja. Fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap dengan keramahan pelayanannya. Tarif yang ditawarkan sekitar 400.000-500.000.

Grand Pasundan Convention Hotel

Hotel di Bandung bintang 4 yang lain yaitu Grand Pasundan Convention Hotel. Alamat lengkap dari hotel ini adalah di Jl. Peta No. 147-149 Lingkar Selatan Kota Bandung. Di hotel ini terdapat kolam renang air hangat dan pastinya sangat menyenangkan bagi wisatawan yang memiliki anak kecil. Lokasi dari hotel ini dekat dengan Cibaduyut dan Kampung Daun Cafe. Tarif yang ditawarkan sekitar 400.000-500.000.

Grand Royal Panghegar Bandung

Grand Royal Panghegar Bandung
Grand Royal Panghegar Bandung

Grand Royal Panghegar Bandung merupakan salah satu hotel bintang 4 yang berada di tengah kota. Hotel ini dekat dengan Pasar Baru Trade Center, Gedung Merdeka dan Braga Cafe. Grand Royal Panghegar Bandung menyediakan fasilitas kolam renang air hangat dan persewaan sepeda untuk berkeliling di sekitar kota Bandung. Tarif yang ditawarkan sekitar 400.000-500.000.

Galeri Ciumbuleuit Family & Business Hotel

Galeri Ciumbuleuit Family & Business Hotel salah satu hotel bintang 4 yang terletak di Jl. Ciumbuleuit No. 42 A Dago Bandung. Lokasi hotel ini dekat dengan Paris Van Java Mall, Jean Street & Ciwalk Shooping Mall, Rumah Mode Factory Outlet dan Kebun Binatang Bandung.

Hotel di Bandung bintang 4 di tengah kota dapat dipilih berdasarkan rekomendasi di atas. Lokasi yang nyaman dan dekat dengan beberapa tempat wisata dapat menjadi pertimbangan bagi wisatawan yang ingin menginap. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *