Hotel di Bandung Bertarif 300 Ribu Tengah Kota

8 Likes Comment
Malaka Hotel Bandung

Hotel di Bandung bertarif 300 ribu di tengah kota dapat menjadi pilihan menginap selama  berwisata di Bandung. Kota Bandung merupakan tempat berwisata yang mengasyikkan. Di kota ini banyak ditemui tempat bersejarah, tempat hiburan, tempat belanja dan wisata kuliner. Sehingga wisatawan dari Jakarta dan sekitarnya sangat senang apabila berwisata di kota Bandung. Ada beberapa hotel bertarif sekitar 300 ribuan yang dapat menjadi pilihan menginap di Bandung.

Hotel di Bandung Bertarif 300 Ribu Tengah Kota

Amaris Hotel Cihampelas Bandung

Amaris Hotel Cihampelas Bandung merupakan salah satu hotel bertarif 300 ribuan yang dapat menjadi pilihan. Hotel ini beralamat di Jl. Cihampelas No. 171 Bandung dengan nomer telepon (022)82062688. Amaris Hotel Cihampelas sangat dekat dengan Cihampelas Walk dan tempat perbelanjaan yang ada di sepanjang jalan Cihampelas. Hanya dengan berjalan kaki dapat berbelanja sepuasnya di Cihampelas. Hotel ini juga dekat dengan Kebun Binatang Bandung.

Hotel lain yang memiliki tarif 300 ribuan di tengah kota yaitu Amaris Hotel Cimanuk Bandung. Hotel ini terletak di Jl. Cimanuk No. 14 Bandung dengan nomer telepon (022)4209985. Amaris Hotel Cimanuk dekat dengan Gedung Sate yang bersejarah di kota Bandung dan pusat perbelanjaan Factory Outlet di sepanjang jalan Riau. Surga dunia bagi wisatawan yang senang berbelanja baju-baju berkualitas.

Malaka Hotel Bandung

Malaka Hotel Bandung
Malaka Hotel Bandung

Hotel di Bandung bertarif 300 ribuan yang berada di tengah kota lainnya adalah Malaka Hotel Bandung. Hotel ini beralamat lengkap di Jl. Halimun No. 36 Bandung dengan nomer telepon (022)7303344. Letak Malaka Hotel sangat strategis karena sangat dekat dengan jalan Asia Afrika. Di dekat hotel ini banyak ditemui penjual kuliner di jalan Burangrang yang tentu saja merupakan surga bagi wisatawan yang menyukai wisata kuliner.

Promenade Hotel

Promenade Hotel merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di Jl. Cihampelas No. 119-121 Cihampelas, Bandung. Lokasi hotel ini dekat dengan Stasiun Bandung dan Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara. Promenade Hotel juga dekat dengan Jeans Street Bandung Factory Outlet, Jean Street & Ciwalk Shopping Mall dan Kebun Binatang Bandung.

Galeri Ciumbuleuit Hotel & Apartement

Galeri Ciumbuleuit Hotel & Apartement
Galeri Ciumbuleuit Hotel & Apartement

Galeri Ciumbuleuit Hotel & Apartement berlokasi di Jl. Ciumbuleuit No.42A Dago, Bandung. Hotel ini merupakan hotel berbintang 4 yang memiliki pemandangan sangat indah. Galeri Ciumbuleuit Hotel dekat dengan Universitas Parahyangan dan pusat perbelanjaan Cihampelas yang merupakan surga belanja bagi wisatawan.

Hotel di Bandung bertarif 300 ribuan di atas dapat menjadi pilihan bagi wisatawan yang berwisata ke Bandung dan ingin menginap di tengah kota. Akses yang mudah dan strategis sangat disukai oleh wisatawan. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *