Ini Dia Hotel Bintang 5 di Bandung yang Difavoritkan Pengunjung

6 Likes Comment
Sheraton Bandung Hotel

Hotel bintang 5 di Bandung yang terbaik dapat menjadi pertimbangan wisatawan untuk memilih penginapan selama berada di kota Bandung. Hotel yang dekat dengan tempat wisata kuliner, wisata belanja dan pusat kota merupakan pilihan banyak wisatawan. Kemudahan akses menjadi alasannya. Berikut ini adalah daftar beberapa hotel bintang 5 terbaik yang ada di Bandung.

Ini Dia Hotel Bintang 5 di Bandung yang Difavoritkan Pengunjung

Sheraton Bandung Hotel and Towers Hotel

Sheraton Bandung Hotel and Towers Hotel merupakan hotel bintang 5 yang terletak di Jl. Ir. H. Juanda No. 390 Bandung. Lokasi hotel ini dekat dengan Taman Budaya Jawa Barat, Kebun Binatang Bandung, Museum Geologi dan Rumah Mode Factory Outlet. Pelayanannya ramah dan lingkungan nyaman menjadi keunggulan dari Hotel ini. Harga yang ditawarkan sekitar 800.000-1.700.000 untuk semalam.

Grand Aquila Bandung

Grand Aquila Bandung
Grand Aquila Bandung

Grand Aquila Bandung merupakan salah satu bintang 5 di Bandung yang beralamat di Jl. Dr. Djundjunan No. 116 Pasteur Bandung. Lokasi hotel ini dekat dengan Paris Van Java Mall, Bandung Trade Center, Jeans Street Bandung dan Sapu Lidi Restaurant. Sangat menyenangkan bagi wisatawan yang hobby wisata belanja. Kolam renang yang luas, pelayanan ramah dan masakan lezat menjadi keunggulan dari Grand Aquila Bandung. Harga yang ditawarkan sekitar 1.000.000-2.700.000 untuk semalam.

The Trans Luxury Hotel

Hotel bintang 5 di Bandung yang terbaik selanjutnya adalah The Trans Luxury Hotel. Alamat lengkap dari hotel ini di Jl. Gatoto Subroto No. 289 Bandung. Letak dari hotel ini berada di dalam Trans Studio Bandung yang menawarkan berbagai hiburan. The Trans Luxury Hotel menawarkan pelayanan yang eksklusif agar tamu yang menginap merasa nyaman. Harga yang ditawarkan sekitar 1.100.000-3.400.000 untuk semalam.

Hilton Bandung Hotel

Hilton Bandung Hotel
Hilton Bandung Hotel

Hilton Bandung Hotel yang berlokasi di Jl. HOS. Tjokroaminoto No. 41-43 Bandara Bandung merupakan hotel berbintang 5 di kota Bandung. Hotel ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan nyaman bagi pelancong bisnis maupun wisatawan yang ingin berekreasi dan liburan romantis. Hilton Bandung Hotel dekat dengan bandara dan beberapa tempat belanja. Harga yng ditawarkan sekitar 1.000.000-2.700.000 untuk semalam.

GH. Universal Hotel

GH. Universal Hotel merupakan salah satu hotel bintang 5 terbaik yang berada di Bandung. Alamat lengkap dari hotel ini yaitu di Jl. Setiabudi No. 376 Bandung. Hotel ini menyediakan fasilitas yang istimewa sehingga tamu yang menginap merasa nyaman seperti tinggal di rumah. Selain itu, pelayanannya handal dan memiliki staf yang profesional. Harga yang ditawarkan sekitar 600.000-1.800.000.

Hotel bintang 5 di Bandung terbaik di atas dapat menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin menginap di Bandung dan mendapat kenyamanan. Pemilihan hotel yang memiliki fasilitas dan lokasi di tengah kota Bandung dapat membuat akses ke tempat hiburan, belanja dan kuliner menjadi lebih mudah. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *