Rekomendasi Guest House Bandung yang Menarik

Guest House Bandung

Guest House Bandung | Foto : www.agoda.com

Guest house Bandung merupakan salah satu tempat penginapan alternatif selain hotel yang ada di wilayah Bandung. Guest house biasanya memiliki suasana yang lebih nyaman dan tenang. Berikut ini beberapa guest house di Bandung yang layak untuk dicoba :

Rekomendari Guest House Bandung yang Menarik

1. Grha Ciumbuleuit Guest House

Guest house ini berada di Jalan Ciumbuleuit No. 156. Guest house ini berada di utara Bandung yang sejuk dan dekat dengan keramaian serta pusat belanja, seperti Cihampelas dan Setiabudhi. Guest house ini memiliki beberapa fasilitas seperti lapangan tenis, kolam renang, tempat bermain anak, wifi, massage spa, pusat kebugaran, dan lintasan joging.

2. Setra Priangan Guest House

Guest house ini beralamat di Jalan Setra Indah Utara II No. 17. Guest house dekat dengan berbagai tempat perbelanjaan seperti Bandung Trade Center atau Paris Van Java. Hotel ini memiliki tarif sekitar Rp 165.289,-.

3. Hi-Quality Guest House

Guest house Bandung ini berada di Jalan Sangkuriang No. 15. Hotel ini memiliki fasilitas dan pelayanan yang memuaskan. Hotel ini memiliki tarif sekitar Rp 991.736,-.

4. Rancho Topaz Guesthouse

Rancho Topaz Guesthouse

Rancho Topaz Guesthouse | Foto : www.booking.com

Guest house ini terletak di Cimahi, tepatnya di Jalan Cihanjuang Raya No. B-6. Guest house ini memiliki interior dengan tema ‘ranch’ yang terbuat dari kayu jati. Guest house ini juga dilengkapi dengan fasilitas modern yang menyenangkan. Tarif untuk guest house ini sekitar Rp 243.073,-.

5. Nice Guest House

Guest house ini beralamat di Jalan Kapten tendean No. 73, Hegarmanah. Hotel ini terletak dekat dengan Cihampelas atau Ciumbuleuit. Hotel dengan wifi gratis ini memiliki tarif sekitar Rp 330.579,-.

6. Maple House by Vila Istana Bunga

Guest house ini terletak di Lembang, tepatnya di Jalan Kolonel Masturi km 9, Cisarua. Guest house ini memiliki berbagai fasilitas sepertu kolam renang, cafe, dan tempat olahraga. Guest house ini memiliki tarif Rp 268.594,-.

7. OBC Guest House

Guest house ini terletak di Jalan Rancabentang I No. 3A. Guest house ini memiliki beberapa fasilitas seperti restoran, tempat olahraga seperti tenis meja; biliar; dan futsal,cafe, dan layanan binatu. Guest house ini memiliki tarif sekitar Rp 181.818,-.

8. Sapadia Guest House

Sapadia Guest House

Sapadia Guest House | Foto : www.booking.com

Guest house ini berada di Jalan Munding Raya No.2, Cikapayang. Guest house dengan wifi gratis ini memiliki tarif sekitar Rp 360.000,-.

9. Sky City Home Guest House

Guest house ini terletak di Kompleks Dago Asri No. C-37. Guest house dengan wifi gratis ini memiliki tarif sekitar Rp 289.257,-.

10. La Nostalgie Boutique Guest House

Guest house Bandung ini berada di Jalan Galunggung No. 29. Guest house dengan wifi gratis ini memiliki tarif sekitar Rp 371.901,-. Guest house dengan desain hommy ini terletak dengan Trans Studio.

11. Homestay Retanata

Guest house ini terletak di Jalan Hegarbudi No. 85. Guest house ini dekat dengan Cihampelas, Dago, dan Ciumbuleuit. Guest house dengan wifi gratis ini memiliki tarif sekitar Rp 396.694,-.

12. Magnolia Bed and Breakfast

Magnolia Bed and Breakfast

Magnolia Bed and Breakfast | Foto : www.booking.com

Guest house ini beralamat di Jalan Sindang Sirna II No. 363, Sukajadi. Guest house dengan wifi gratis ini memiliki tarif sekitar Rp 260.331,-.

13. Pondok Ambu Guest House II

Guest house ini terletak di Jalan Abadi I No. 20. Guest house ini memiliki tarif sekitar Rp 289.257,-.

14. Palagan Joglo Residence Boutique Guest House

Guest house ini terletak di Lembang, tepatnya di Jalan Lembang Bajuri No. 7. Guest house ini memiliki taris sekitar Rp 268.595,-.

Itulah 14 guest house Bandung yang layak untuk dicoba. Tarif yang disebutkan di atas bisa berubah sekatu-waktu.

Leave a Reply