Kuliah Tak Gentar dengan Menghadiri Etos Expo Bandung 2014

4 Likes Comment
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Masuk kuliah seolah menjelajahi dunia baru bagi anak SMA dan sederajat. Banyak hal yang dipertimbangkan untuk memilih tempat kuliah. Pilihan ini mulai dari pemilihan jurusan, universitas, kota, hingga biaya. Semua hal ini memang lebih mudah dengan adanya informasi di Internet. Namun kita bisa juga mendengarkan tips dan trik serta nasihat seputar dunia kuliah di Etos Expo Bandung 2014.

Kuliah Tak Gentar dengan Menghadiri Etos Expo Bandung 2014

Etos Expo Bandung diadakanpada tanggal 27 April 2014 di Bale Santika Unpad Jatinangor dari pukul 07.00 – 16.00 WIB. Acara ini memang sengaja diselenggarakan untuk siswa SMA dan sederajat. Etos Expo Bandung mengadendakan banyak acara, dengan tema utara adalah Tak Gentar untuk Kuliah. Beberapa program acara yang bakal diadakan di Etos Expo Bandung 2014 ini adalah Achievement Motivation Training, sosialisasi SBMPTN, kisah inspiratif, Sosialisasi PTN Unpad, expo beasiswa, stand fakultas di Unpad, stand makanan dan minuman, tempat zona konseling, pengumumang lomba essay, photo booth almamater, serta akan ada berbagai doorprize menarik sepanjang acara.

Sebelum acara puncak Etos Expo Bandung maka akan diadakan Etos Expo 2014 Bandung Writing Competition. Kompetisi menulis ini merupakan salah satu bagian dari acara besar Etos Expo Bandung. Lomba Etos Expo 2014 Bandung Writing Competition akan membuka pendaftaran hingga tanggal 20 April 2014. Peserta tidak dipungut biaya pendaftaran untuk mengikuti lomba ini, alias gratis. Kita bisa mengirim naskah kita ke etosexpo2014@gmail.com. Kita bisa mengontak panitia di laman fanpage facebook Etos Expo Bandung dan di akun twitter panitia di @etosexpoBDG. Kita bisa mengisi formulir di laman situs bit.ly/formulirlomba.

Pendafaran bisa juga dilakukan lewat sms. Format ini pendaftaran ini adalah : Nama Lengkap Asal Sekolah No Hp lalu dikirim ke nomor handphone 0896 3876 0704. Selain di Bandung, Etos Expo juga akan diadakan di Surabaya dan Malang. Tiket untuk masuk dan menikmati acara Etos Expo Bandung 2014 adalah seharga Rp. 10.000,- untuk pre sale dan tiket on the spot seharga Rp. 15.000,-. Untuk informasi lebih lanjut seputar tiket dan acara kita bisa mengontak nomor handphone 085721242312 atas nama Koko dan 0897065216 atas nama Nurul. Sebelum menentukan pilihan berkuliah, ada baiknya mendatangi acara ini agar tidak salah pilih dan menyesal di akhir.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *