Ayo Cari Tahu Jadwal dan Trayek Bus Primajasa dari Jakarta ke Bandung

Bus Primajasa

Bus Primajasa | Foto : www.bus-photo.net

Bus Primajasa adalah salah satu angkutan bus yang digemari untuk mencapai kota Bandung. Primajasa memiliki armada yang cukup banyak dan memiliki jadwal yang tetap. Bus ini memiliki armada dengan fasilitas AC dan non AC. Bus ini memiliki tarif yang terjangkau dan terbilang cepat karena melewati jalan tol. Berikut ini jadwal dan trayek bus ini yang menuju dan dari kota Bandung:

Ayo Cari Tahu Jadwal dan Trayek Bus Primajasa dari Jakarta ke Bandung

1. Cililitan – Bandung

Jalur ini berangkat dari Bandung mulai pukul lima pagi sampai sembilan malam dengan interval sekitar setengah jam. Bus ini melewati Kopo, Peta, tol Pasirkoja, tol Purbaleunyi, tol Jakarta-Cikampek, keluar di Halim, Flyover Cawang, MT. Haryono, Dewi Sartika, Sutoyo, dan Cililitan.

2. Jababeka – Bandung

Bus Primajasa ini merupakan patas AC, dan berangkat dari Terminal Leuwi Panjang dari pukul enam pagi sampai enam petang. Bus ini melewati Cikarang Barat, gerbang tol Cikarang Barat, tol Jakarta-Cikampek, tol Purbaleunyi, keluar di Pasirkoja Bandung, Soekarno-Hatta, dan Leuwipanjang.

3. Kalideres – Bandung

Bus dari Terminal Kalideres berangkat dari pukul lima pagi sampai pukul sembilan malam dengan interval keberangkatan bus selama satu jam. Bus ini melewati Daan Mogot, Sudirman, Benteng betawi, Poris Plawad, Thamrin, gerbang tol Kebon Nanas, tol Jakarta-Tangerang, tol Dalam Kota, tol Jakarta-Cikampek, tol Purbaleunyi, keluar di Pasirkoja Bandung, Soekarno-Hatta, Leuwipanjang.

4. Kota Harapan Indah – Bandung

Bus patas AC ini berangkat dari Bandung atau dari Kota Harapan Indah dari pukul enam pagi sampai terakhir pukul tujuh malam. Bus ini melewati Raya Bekasi, Kranji, Ahmad Yani, gerbang tol Bekasi Barat, tol Jakarta-Cikampek, tol Purbaleunyi, keluar di Pasirkoja Bandung, Soekarno-Hatta, Leuwipanjang.

5. Tanjung Priok – Bandung

Bus ini merupakan patas AC dan berangkat setiap satu jam sekali mulai dari pukul lima pagi sampai pukul enam petang. Bus ini melewati Enggano, Yos Sudarso, gerbang tol Podomoro, tol Wiyoto Wiyono, tol Jakarta-Cikampek, tol Purbaleunyi, keluar di Pasirkoja Bandung, Soekarno-Hatta, Leuwipanjang.

6. Cikarang – Bandung

Bus Primajasa ini berangkat dari Cikarang atau Bandung mulai pukul lima pagi sampai sembilan malam dengan interval selama satu jam. Bus ini melalui Purwakarta dan ada yang langsung ke Cikarang. Untuk jalur langsung ke Cikarang melewati Kopo, Peta, Tol Pasirkoja, Tol Purbaleunyi, Tol Jakarta Cikampek, keluar di Karawang Timur, Klari, Karawang, Lemah Abang, Cikarang. Sedangkan yang lewat Purwakarta keluar tol Purbaleunyi di Jatiluhur, Ciganea, Purwakarta, Sadang, dan masuk ke tol Cikampek kemudian keluar di Karawang Timur.

7. Bandung – Lebak Bulus

Bus ini berangkat dari mulai pukul lima pagi sampai sembilan malam. Bus ini melewati Kopo, Peta, Pasirkoja, gerbang tol Pasirkoja, tol Purbaleunyi, tol Jakarta-Cikampek, tol JORR, keluar di Gedong, jalan Baru, Pasar Rebo, Ampera, RA Kartini, Raya Pasar Jumat, Lebak Bulus, Ciputat.

8. Bekasi – Bandung

Bus ini berangkat dari pukul lima pagi sampai sepuluh malam sengan interval sekitar setengah jam. Bus ini memiliki dua jalur, lewat Purwakarta atau langsung ke Bekasi. Bus yang langsung Bekasi melewati Kopo, Peta, Terusan Pasirkoja, Tol Purbalenyi, Tol Jakarta-Ciampek, keluar di Bekasi Timur, Joyomartono, Chairil Anwar, Cut Meutia, dan Terminal Bekasi. Sedangkan yang lewat Purwakarta akan keluar tol di Jatiluhur, Ciganea, Purwakarta Kota, Sadang, Cikampek, dan masuk lewat tol Cikampek untuk keluar di Bekasi Timur.

Itulah jalur bus Primajasa dari Jakarta dan sekitarnya yang menuju Bandung.

One Response

  1. Etty Momon February 2, 2015

Leave a Reply