Jalur Trayek Komplit Bus Damri Di Bandung

2 Likes Comment
Bus Damri Di Bandung

Bus Damri di Bandung merupakan salah satu moda transportasi utama di Kota Kembang tersebut. Tarif bus ini terhitung murah dan bisa menjangkau pelosok kota. Beberapa armada bus Damri juga sudah dilengkapi AC sehingga menjadi lebih nyaman. Berikut ini jalur trayek komplit dari bus Damri di Kota Bandung :

Jalur Trayek Komplit Bus Damri Di Bandung

1. Cicaheum – Cibeureum

Cicaheum merupakan terminal besar di Bandung. Damri dengan jalur Cicaheum-Cibeureum akan melewati Jalan Ahmad Yani, Cicadas, Jalan Kiara Condong, Kosambi, Jalan Jakarta, Jalan Sudirman, Jalan Asia-Afrika, Andir, Rajawali, dan Elang.

2. Ledeng – Leuwipanjang

Leuwipanjang merupakan terminal bus yang ramai dan Ledeng adalah terminal kecil di utara Bandung. Damri dengan jalur ini melewatu Jalan Setiabudhi, Jalan Sukajadi, Jalan Pasir Kaliki, Jalan Padjajadan, Jalan Cicendo, Jalan Suniaraja, Tegalega, dan Jalan BKR.

3. Leuwipanjang – Dipati Ukur

Damri dengan jalur ini melewati Jalan Dipati Ukur, Jalan Ir. H. Djuanda, Jalan Merdeka, Jalan Braga, Jalan Suniaraja, Jalan Otto Iskandardinata, Tegalega, Jalan Gardujati, Jalan Kebon Jati, Jalan Wastu Kancana, dan Jalan Kopo.

4. Elang – Cibiru

Bus Damri di Bandung ini melewati Elang, Holis, Caringin, Leuwi Panjang, Jalan Buah Batu, gedebage, dan Cibiru.

5. Elang – Jatinangor

Jalur bus Damri ini melewati Tol Padaleunyi, Jalan Mohamad Toha, Cileunyi, Leuwi Panjang, Caringin, Holis, Jatinagor, dan Elang.

6. Dipati Ukur –  Jatinagor

Bus Damri ini melewati Tol Padaleunyi, Jalan Dipati Ukur, Jalan Diponegoro, Jalan Supratman, Jalan Ahmad Yani, Laswi, Tegalega, Jalan Sukabumi, Jalan Surapati, Jalan Arya Jipang, Jalan Mohamad Toha, Cileunyi, dan Jatinangor.

7. TanjungSari – Kebon Kalapa

Jalur ini dari Tanjungsari kemudian melewati Cileunyi, Cibiru, Gedebage, Jalan Buah Batu, Jalan Mohamad Toha, Tegalega, Jalan Lodaya, Jalan Karapitan, Jalan Pungkur, dan Kebon Kalapa. Untuk bus yang AC dari Kebon Kalapa akan melewati Alun-alun, Dalem Kaum, Lengkong Kecil, Cikawao, Jalan Buah Batu, dan Jalan Lodaya.

8. Cicaheum – Leuwipanjang

Bus Damri antar terminal ini melewati Jalan Ahmad Yani, Jalan Kiara Condong, Jalan Jakarta, Kosambi, Jalan Asia-Afrika, Jalan Otto Iskandardinata, Tegalega, Jalan BKR, Jalan Dewi Sartika, Jalan Pasir Koja, Jalan Kopo, Kebon Kalapa, Jalan ABC, dan Jalan Banceuy.

9. Cibiru –  Kebon Kalapa

Jalur bus Damri di Bandung ini melewati Ujungberung, Cicaheum, Jalan Ahmad Yani, Jalan Kiara Condong, Jalan Asia-Afrika, Jalan Otto Iskandardinata, Pungkur, dan Kebon Kalapa.

10. Cibiru – Leuwipanjang

Jalur bus ini melewati Ujungberung, Cicaheum, Jalan Ahmad Yani, Jalan Kiara Condong, Jalan Jakarta, Kosambi, Jalan Asia-Afrika, Jalan Otto Iskandardinata, Tegalega, Jalan BKR, Jalan Pasir Koja, Jalan Dewi Sartika, Jalan Naripan, Jalan Sunda, dan Jalan Veteran.

11. Ciburuy –  Alun-Alun

Jalur ini dari Ciburuy melewati Padalarang, Cimareme, Cimahi, Cibabat, Cimindi, Rajawali, Garuda, Jalan Sudirman, Jalan Jamika, Jalan Pasir Koja, Pungkur, Kebon Kalapa, Jalan Dewi Sartika, dan Padalarang.

12. Kota Baru Parahyangan – Alun-Alun

Jalur ini menuju Kota Baru Parahyangan dan melewati Tol Pasteur, Jalan Dr. Djundjunan, Jalan Cihampelas, Jalan Wastukencana, Jalan Merdeka, Jalan Lembong, Jalan Tamblong, Jalan Asia-Afirka, Jalan Gardujati, Jalan Pasir Kaliki, dan Jalan Sudirman.

Itulah dua belas trayek bus Damri di Bandung. Jalur biasanya berbeda sesuai dengan tempat keberangkatan.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *