Ingin Puas Berbelanja? Belanja Yuk di Bandung!

Belanja Yuk di Bandung

Belanja Yuk di Bandung | Foto : baliparadiseplace.blogspot.com

Belanja yuk di Bandung” sebagai surga belanja fashion. Begitulah ajakan para kawula muda di banyak daerah di Indonesia. Mereka sudah tidak asing dengan Kota Bandung yang terkenal dengan pusat fashion dan mode di Indonesia. Masyarakat luas pun sudah akrab dengan julukan Paris van Java bagi Kota Bandung ini.

Ingin Puas Berbelanja? Belanja Yuk di Bandung!

Sebagai kota yang indah dan penuh pesona, Bandung juga sebagai kota surga belanja. Setiap sudut kota tersaji toko-toko, distro dan factory outlet yang menjajakan aneka ragam produk industri kreatif. Namun perlu hati-hati ya bagi pelancong, harus bersiap-siap saja isi kantongnya terkuras dengan cepat karena memang barang-barang yang terpajang begitu mempesona. Berikut ini adalah tempat-tempat favorit “belanja yuk di Bandung

Pasar Cibaduyut

Pasar Cibaduyut merupakan salah satu tujuan wisata saat ke Bandung. Bagi orang luar daerah yang berwisata secara rombongan, pasar Cibaduyut merupakan tempat yang paling banyak dituju. Mengapa demikian? Karena di tempat ini, mereka bisa mendapatkan aneka macam barang-barang dengan harga murah. Barang-barang yang dijual antara lain sepatu, tas, ikat pinggang dan pakaian. Kualitasnya tak kalah dengan produk-produk bermerek dari luar negeri.

Pasar Baru Trade Center

Tempat yang favorit untuk mengajak wisatawan “belanja yuk di Bandung” adalah Pasar Baru Trade Center. Nah ini juga pusat belanja di kota bandung yang terbuka bagi siapa saja. Memang, pasar baru terkenal dengan pusat belanja busana tapi masih banyak kok produk-produk lainnya yang dijual seperti aneka barang kebutuhan rumah tangga, sepatu dan oleh-oleh makanan khas Bandung. Tempatnya luas dan fasilitas pendukungnya lengkap. Akses ke tempat ini juga mudah karena berlokasi di pusat kota Bandung.

Pasar Kaget Gasibu

Pasar Kaget Gasibu yang hanya buka di hari Minggu merupakan salah satu tempat belanja fashion. Dinamakan Gasibu karena berlokasi di lapangan Gasibu. Lokasi berdekatan dengan Gedung Sate dan Museum Biologi. Sembari berbelanja, Anda dapat berkesempatan berkunjung ke tempat-tempat bersejarah tersebut.

Pasar Jatayu

Tidak ada salahnya berburu barang-barang langka nan unik seperti di Pasar Jatayu. Di sini, Anda dapat memperoleh banyak barang dari barang-barang bekas pakai. Mungkin, Anda sedang mencari peralatan outdor atau militer? Di sinilah tempatnya. Memang sih, barang-barang militer bukan asli tetapi kualitasnya sudah mencukupi.

Bagi wisatawan dari luar daerah, “belanja yuk di Bandung” memang sepertinya wajib harus dilakukan saat berwisata atau berkunjung ke kota ini. tidak lengkap rasanya kalau ke kota kembang tanpa berbelanja. Semua barang apa saja tersedia dan memang memanjakan mata siapa saja yang melihatnya. Awas dengan isi kantong Anda!

Add Comment