Belanja Fashion di Bandung yang Lengkap dan Murah

Belanja Fashion di Bandung

Belanja Fashion di Bandung | Foto : pegiwisata.com

Belanja fashion di Bandung dengan harga miring dapat ditemukan di beberapa tempat selama berwisata di kota Bandung. Kota Bandung memang surga belanja dengan harga murah. Berwisata di Bandung tidak akan berkesan sebelum membeli baju sebagai ciri khas buah tangan dari Bandung. Berikut ini adalah beberapa pusat perbelanjaan fashion yang memberikan harga miring di Bandung.

Belanja Fashion di Bandung yang Lengkap dan Murah

Pasar Induk Gedebage

Pasar Induk Gedebage merupakan salah satu pusat penjualan baju-baju bekas. Dengan uang hanya lima ribu saja pembeli sudah memperoleh baju yang diinginkan. Sepatu, sandal dan jaket tersedia juga di pasar ini. Agar pembeli dapat memperoleh pakaian dengan kualitas yang masih bagus maka harus memiliki kejelian. Meskipun pasar ini sangat becek dan pengap namun tetap ramai diburu pembeli terutama saat liburan.

Pasar Kaget Gasibu

Pasar Kaget Gasibu merupakan salah satu tempat belanja fashion di Bandung yang murah. Pasar kaget ini hanya menggelar dagangannya di hari Minggu dari jam 6 pagi hingga 12 siang. Pasar Kaget Gasibu adalah pasar kaget terbesar di kota Bandung. Lokasinya di depan Monumen Bandung Lautan Api hingga Unpad dan memanjang ke jalan Diponegoro. Berbagai kebutuhan rumah tangga, sekolah hingga sayuran dan jajanan tersedia disini.

Pasar Baru Trade Center

Pasar Baru Trade Center yang berlokasi di Jl. Otto Iskandardinata No. 70 merupakan pusat perbelanjaan yang lengkap dan harganya miring. Segala macam kebutuhan fashion dan asesorisnya tersedia disini. Bed cover, sprei dan selimut juga disediakan di pasar ini. Pasar Baru Trade Center juga menjual oleh-oleh khas Jawa Barat.

King Shopping Center

Belanja fashion di Bandung yang murah lainnya adalah King Shopping Center yang berlokasi di Jl. Kepatihan No. 11-17 Bandung. Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan Alun-alun Bandung dan Masjid Agung Bandung. Tempat ini menyediakan kebutuhan anak-anak muda yang unik serta trendi. Tas, sepatu dan aksesoris unik dapat dibeli disini. Harga yang ditawarkan cukup murah. King Shopping Center sangat ramai menjelang lebaran dan saat liburan.

Factory Outlet dan Distro

Di Jalan Dago dan Jalan Riau terdapat beberapa factory outlet dan distro. Pakaian bermerek terkenal dapat dibeli di sepanjang jalan ini. Tempat ini juga menyediakan aksesoris pakaian yang trendi serta bermerek. Meskipun bermerek terkenal namun harga yang ditawarkan sangat miring. Berbelanja di sepanjang jalan Dago dan jalan Riau sangat menyenangkan bagi yang memiliki hobby berbelanja. Lokasinya sangat strategis karena berada di pusat kota. Akses transportasi juga sangat mudah. Tempat ini dekat dengan Stasiun Kota Bandung dan Bandara Husein Sastranegara.

Belanja fashion di Bandung sangat menyenangkan. Banyak barang-barang murah namun berkualitas dapat ditemukan di kota ini. Bandung memang surga belanja murah. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply