Belanja dan Bersantai di Bandung Clothing Expo 2014

Bandung Clothing Expo

Bandung Clothing Expo | Foto : acara-event.com

Bandung Clothing Expo atau yang biasa disebut juga dengan BandCloth, merupakan event yang sudah beberapa kali diselenggarakan di Bandung. BandCloth 2014 akan diadakan selama tiga hari, mulai hari Jumat, 25 April 2014 sampai hari Minggu tanggal 27 April. Acara ini akan berlangsung di Monumen Perjuangan Bandung, Jalan Dipati Ukur Bandung. Sesuai dengan acara sebelumnya, BandCloth akan menghandirkan brand clothing lokal Bandung dan beberapa band terkenal. Jadi selain berbelanja, kita juga bisa terhibur dengan sajian band dan musisi terkenal tanah air.

Belanja dan Bersantai di Bandung Clothing Expo 2014

Bandung Clothing Expo 2014 merupakan event yang banyak dinanti penggila belanja, terutama yang berasal di kota Bandung. Kita bisa masuk ke event ini dan menjumpai banyak barang buatan brand clothing lokal yang bermutu dengan harga terjangkau. Tiket masuk event ini juga terjangkau dan sesuai dengan hiburan serta barang-barang yang disuguhkan.

Kita bisa juga masuk ke BandCloth Expo 2014 tanpa membayar tiket dan juga mendapatkan voucher belanja. Salah satu caranya adalah dengan menjadi Ambassdor BandCloth. Dengan cara ini maka kita memperoleh kesempatan untuk mendapatkan voucher belanja dengan nilai Rp. 100.000,- dan juga tiket masuk Bandung Clothing Expo 2014.

Kita bisa juga mendapatkan ID Card untuk event selama tiga hari ini beserta voucher belanja dengan nilai Rp. 50.000.-. Promo untuk mendapatkan kesempatan ini berlangsung selama 27 Maret hingga 15 April 2014. Karena itu, segera daftarkan diri jika kita ingin mendapatkan tiket masuk dan voucher belanja cuma-cuma.

BandClothExpo 2014 memang tidak hanya menghadirkan brand clothing lokal yang sudah terjamin mutunya. Event ini juga menyajikan musisi dan band terkenal di tanah air. Beberapa band yang akan menghibur pengunjung di BandCloth Expo 2014 adalah Maliq & D’Essentials, Burgerkill, Hivi!, Rocket Rockers, Souljah, DJ Yasmin, Last Child, Gangstarasta, Rosemary, Tengkorak, Buronan Mertua, Don Lego, dan Budi Cilok. Kita bisa berbelanja sambil mendengarkan aksi musisi-musisi yang sudah dikenal tanah air.

Selain band dan musisi, Bandung Clothing Expo 2014 jelas menyuguhkan berbagai brand cloth lokal. Brand lokal ini sudah menjadi jaminan mutu. Beberapa brand yang akan meramaikan acara Band Cloth adalah Damn Ilove Indonesia, Bloods, Psychogenic, Hooligans, Flo Distro, Heyho!, Tonik, Racerkids, ORIGINIndonesia, dan Racun Cinta. Kita bisa menemukan barang-barang dari berbagai brand ini jika datang ke BandCloth Expo 2014. Untuk informasi lebih lanjut kita bisa memantau akun twitter @BandCloth_Fest.

Leave a Reply