Alamat Paris Van Java Bandung dan Keseruan di Dalamnya

7 Likes Comment
Paris van Java

Alamat Paris Van Java Bandung berada di Jalan Sukajadi No. 137-139. Lokasinya tidak jauh dari Rumah Sakit Hasan Sadikin, jalan layang Pasteur, dan Bandara Husein Sastranegara. Mall Paris Van Java ini termasuk mall yang mudah untuk dijangkau. Baik oleh kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Alamat Paris Van Java Bandung yang mudah untuk dijangkau juga sesuai dengan keadaan mall PVJ itu sendiri yang nyaman serta keseruan di dalamnya. Mall Paris Van Java yang umum dikenal dengan PVJ ini merupakan salah satu mell besar yang dimiliki oleh Bandung. Luasnya mungkin tidak seluas Trans Studio Mall tetapi dari sisi kelengkapan dan fasilitas, mall PVJ ini tidak kalah. Bahkan bisa dikatakan lebih lengkap dan seru.

Alamat Paris Van Java Bandung dan Keseruan di Dalamnya

Mall PVJ memiliki deretan kafe-kafe di depannya. Ada banyak kafe dengan aneka hidangan yang siap menampung minat kuliner para pengunjungnya. Mall ini juga memiliki konsep ruangan terbuka yang nyaman dan sejuk dengan burung merpati hias yang tengah terbang bebas. Bagi yang ingin merasakan sensasi mall yang berbeda dan cocok untuk liburan keluarga, maka Paris Van Java Bandung ini bisa menjadi salah satu jawabannya.

Masalah fasilitas dan kelengkapan tidak perlu khawatir. Di alamat Paris Van Java Bandung ini tersedia banyak toko yang menawarkan barang-barang dengan merk terkenal dalam dan luar negeri. Begitu dengan belanja untuk kebutuhan sehari-hari. Nama-nama toko yang berada di Paris Van Java Bandung ini di antaranya Sogo Department Store, Swalayan Carrefour, toko buku Gramedia, La Pucci, dan masih banyak lagi.

Satu hal lagi yang membuat mall satu ini menarik, yaitu dua fasilitas yang tidak bisa didapatkan di mall lainnya. Pertama dalah jaringan bioskop Blitz Megaplex yang memang hanya satu-satunya di Bandung yaitu berada di mall Paris Van Java. Kedua adalah arena ice skating yang tentunya menarik perhatian banyak pengunjung. Paris Van Java seolah tidak hanya sekadar mall biasa. Adanya arena ice skating dan jaringan bioskop yang meman satu-satunya di Bandung tersebut membuat mall ini menjadi eksklusif dan menyenangkan.

Paris Van Java merupakan mall yang berada dalam paket yang lengkap. Mulai dari alamat Paris Van Java Bandung yang mudah dijangkau, fasilitas, kenyamanan, berbagai merk internasional, bioskop Blitz Megaplex, sampai arena ice skating. Jadi, jangan ragu untuk berkunjung ke mall Paris Van Java Bandung ini. Selamat berwisata!

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *