Belajar Ngomong Di Tantowi Yahya Public Speaking School

Tantowi Yahya Public Speaking School

Tantowi Yahya Public Speaking School | Foto : cybersatu.blogspot.com

Belajar ngomong di Tantowi Yahya Public Speaking School (TYPSS), diperuntukkan untuk segala umur. Bukan hanya untuk orang-orang yang bekerja namun juga untuk anak-anak yang berminat tinggi. Salah satu sekolah TYPSS berada di Bandung.

Belajar Ngomong Di Tantowi Yahya Public Speaking School

Tantowi Yahya Public Speaking School

TYPSS didirikan dan dimiliki oleh Tantowi Yahya. Seorang artis yang bergelut di bidang pembawa acara, terutama kuis. Saat ini Tantowi Yahya sedang berkonsentrasi di bidang politik. Tidak ada yang tidak tahu Tantowi. Wajahnya sering berseliweran di stasiun televis dengan wajah murah senyum dan pembicaraan yang cerdas. Kuis yang pernah dibawakan Tantowi sangat banyak, salah satunya adalah Who Wants To Be A Millionaire yang merupakan acara adapatasi kuis sejenis di Amerika.

Di Tantowi Yahya Public Speaking School, para murid diajarkan untuk berbicara di depan umum, bukannya mencetak pembawa acara kuis seperti pendirinya. Kalaupun ada yang berhasil menjadi pembawa acara televisi dan kemudian kondang, itu merupakan hasil kerja keras dan bukan tujuan utama. Setiap orang membutuhkan keahlian untuk berbicara di depan umum. Banyak orang mampu berbicara banyak dengan beberapa orang saja, namun saat dipanggil maju ke depan seluruh kosa katanya macet tak berbekas. Ibarat mobil kehabisan mobil tidak bisa dihidupkan. Adanya sekolah ini, berusaha untuk mengatasi problem tersebut.

Belajar ngomong di Tantowi Yahya Public Speaking School, dapat dilakukan oleh siapa saja. Tentu saja asal mendaftar dan melunasi biaya yang dikenakan. Pendidikan di sini dibagi dalam empat tingkatan, dimana rata-rata biayanya adalah Rp 3.000.000. Tidak ada batasan pendidikan, setiap orang boleh mendaftar bahkan anak-anak boleh bersekolah di sini. TYPSS setidaknya telah meluluskan sejumlah 1000 orang selama beroperasi.

Pengajar di lembaga ini bukan hanya Tantowi Yahya, namun terdiri atas para ahli di bidang public speaking seperti dosen dan pembawa acara. Tantowi yahya sebagai pemilik terkadang turut pula mengajar. Pengalaman adalah guru yang terbaik, sekiranya begitulah yang menjadi falsafah Tantowi dalam penyelenggaraan pendidikan lembaganya.

Ingin lebih tahu tentang TYPSS maka dapat membuka website www.typss.com, atau dapat langsung ke lembaga pendidikan TYPSS yang beralamat di Wisma Bumiputera Lt.8 Jl. Asia Afrika No.141-146, Bandung. Selain kedua alamat tersebut, dapat pula melihat di media sosial facebook. Bukan hanya di Bandung, TYPSS juga membuka cabang di Jakarta dan kota-kota besar di Indonesia.

Demikian artikel tentang belajar ngomong di Tantowi Yahya Public Speaking School. Semoga bermanfaat dan selamat belajar ngomong. Jangan takut untuk bicara di depan umum, sebab setiap kita adalah pembicara hebat.

Leave a Reply