Tania Gunadi Artis Hollywood Asal Bandung yang Populer

Tania Gunadi Artis Hollywood Asal Bandung

Tania Gunadi Artis Hollywood Asal Bandung | Foto : https://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.net

Tania Gunadi artis Hollywood asal Bandung, memang fenomenal. Ia seorang gadis yang berani mewujudkan mimpinya dengan bekerja keras. Meski sempat harus bersusah-susah, namun saat ini ia dapat menikmati manis kerja kerasnya.

Tania Gunadi Artis Hollywood Asal Bandung yang Populer

Profil Tania Gunadi

Tania Gunadi adalah seorang gadis asal Bandung, yang lahir pada 29 Juli 1983. Meski masih asing di telinga pecinta film di Indonesia, gadis ini telah membintangi beberapa serial televisi, film televisi dan film layar lebar Amerika. Kesibukannya saat ini adalah sebagai pengisi suara (voice actor) dalam film seri animasi “Transformer Prime”. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Miko Nakadai. Film ini telah memasuki penayangan musim ketiga.

Mojang priangan ini mengawali karir di Amerika, saat lulus SMA di tahun 2000. Saat itu ia memenangkan “Green Card” untuk tinggal di Amerika. Ia pun terbang ke Amerika dan mengawalinya dengan penuh perjuangan. Biaya hidup yang mahal, menyebabkan Tania berusaha untuk mencari uang tambahan dengan bekerja paruh waktu di Pizza Hut. Kala itu, ia masih belum fasih berbahasa Inggris dan kemudian melakukan kesalahan saat mencatat pesanan. Jadilah ia turun jabatan dari penerima telepon, kemudian koki dan melorot lagi menjadi pencuci piring. Masih dinilai kurang baik kinerjanya, Tania menjadi tukang pembersih toilet dan penyapu di depan toko.

Profil Tania Gunadi

Profil Tania Gunadi | Foto : http://img.docstoccdn.com

Awal karier di dunia akting Tania , Tania mengikuti audisi iklan di Disneyland. Tugasnya adalah berteriak sekencang-kencangnya saat naik roller coaster, dan Tania berhasil lolos dalam audisi tersebut. Sejak itulah Tania memantapkan diri untuk berkarier di Bidang akting. Demi mendukung kariernya di akting, Tania mengikuti kursus Bahasa Inggris dan memperbaiki dialeknya.

Tania Gunadi artis hollywood asal Bandung, menghadapi tantangan berat. Sekali lagi Tania menambah kursusnya dengan kursus akting yang diasuh oleh Robert F. Lyons. Secara perlahan usaha Tania membuahkan hasil, dan ia menjadi figuran di beberapa serial TV Amerika. Selanjutnya Tania makin bersinar, dengan membintangi Disney Channel Channel Original Movies untuk “Pixel Perfect” dan “Go Public”. Peran sebagai Emma Lau dalam serial “Aaron Stone” untuk Disney XD, membuatnya makin dikenal. Selanjutnya, makin banyak film dibintanginya dan beberapa iklan.

Meski sedemikian suksesnya, Tania tidak lupa daratan. Di Bandung ia membantu pembangunan sumur di daerah Garut untuk menyediakan air bersih untuk masyarakat sekitar. Ia juga terlibat dalam komunitas pelindung kucing “Alley Cat Allies”. Bukan itu saja, Tania tidak pernah malu menjadi orang Indonesia. Logat sundanya tetap ditampakkan apalagi saat berbicara dengan orang Indonesia.

Demikian artikel Tania Gunadi artis hollywood asal Bandung. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Leave a Reply