Lebih Paham Logistik Di Poltek Pos Bandung

2 Likes Comment
Poltek Pos Bandung

Lebih paham logistik di Poltek Pos Bandung, memang diutamakan. Hal tersebut memang salah satu keandalan dari PT Pos Indonesia. Poltek Pos merupakan bagian dari perusahaan BUMN besar di Indonesia tersebut.

Lebih Paham Logistik Di Poltek Pos Bandung

Poltek Pos

Poltek Pos berdiri pada tanggal 5 Juli 2001, sebagai usaha dari PT Pos untuk mempersiapkan sumber daya siap pakai di bidang industri. Awalnya pendidikan tinggi ini dikonsentrasikan untuk pemahaman bidang logistik dan manajemen rantai pasok yang umum disebut dengan logistic and supply chain management.

Logistik dan manajemen rantai pasok adalah keunggulan PT Pos selama bertahun-tahun. Meski saat ini telah banyak usaha bisnis yang serupa dengan PT Pos, namun pengalaman yang cukup lama tidak dengan mudah dimiliki oleh jenis ekspedisi yang lain. Kesempatan sebagai BUMN juga menjadikan PT Pos mampu untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi untuk mencetak sumber daya yang kompeten di bidang bisnis. Tentu saja pengajar di sini terdiri dari orang-orang yang berpengalaman di bidang logistik. Banyak di antaranya adalah mantan pegawai PT Pos Indonesia, sehingga mereka benar-benar paham secara praktik.

Lebih paham logistik di poltek pos Bandung, dapat dicapai dengan lebih baik bila mengambil jurusan logistik bisnis. Program ini ditawarkan untuk gelar Diploma III dan IV. Satu jurusan yang tidak dimiliki oleh universitas atau perguruan tinggi lain di Indonesia. Nilai tawar yang bagus, sebab bisnis tidak mungkin dipisahkan dari logistik. Adanya bisnis senantiasa membutuhkan adanya penanganan logistik yang baik.

Satu jurusan istimewa, nyatanya tidak selalu diminati oleh banyak orang. Demi memenuhi tuntutan masyarakat dan pendidikan tinggi, maka Poltek Pos mendirikan pula jurusan lainnya yang masih berhubungan dengan bisnis. Jurusan tersebut untuk D III yaitu: teknik informatika, manajemen informatika, akuntansi, pemasaran, dan logistik bisnis. Untuk D IV terdiri dari jurusan: manajemen bisnis, akuntansi keuangan, manajemen informatikan dan tentunya logistik bisnis. Melihat beragam jurusan tersebut, maka sangat cocok bagi anak-anak SMA yang ingin terjun ke bidang bisnis maka mengambil kuliah di Poltek Pos Bandung.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang Poltek Pos yang unik ini dapat langsung menuju websitenya www.poltekpos.ac.id. Alamatnya ada di Jl. Sariasih 54, Bandung. Untuk kesana cukup mudah dan tentunya ada angkot yang siap mengantar. Jika berminat untuk mendaftar maka dapat langsung datang ke poltek pos atau buka websitenya. Pendaftaran sekarang bisa online di manapun dan kapanpun.

Demikian sedikit artikel tentang lebih paham logistik di poltek pos Bandung. Semoga bermanfaat dan selamat belajar.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *