Merk Terkenal Mendunia Asal Bandung

4 Likes Comment
Merk Terkenal Mendunia Asal Bandung

Bandung memang merupakan tempatnya berkreasi. Banyak produk dari Bandung yang diminati oleh orang-orang dari seluruh Indonesia. Bahkan banyak produk asal Bandung yang sudah merambah ke luar negeri. Produk ini bahkan seringkali disangka buatan dari luar negeri. Berikut ini beberapa merk terkenal asal Bandung yang telah merambah pasar di luar negeri :

Merk Terkenal Mendunia Asal Bandung

1. Eiger

Eiger Bandung
Eiger Bandung

Brand penyedia perlengkapan adventure ini berdiri pada tahun 1990. Eiger telah banyak di jual ke seluruh Indonesia, bahkan telah merambah Singapura, Malaysia, Brune, dan Jerman. Eiger memang banyak mementingkan kontrol kualitas yang tinggi. Produk utama dari Eiger adalah tas, celana, sandal gunung, kaos, dan perlengkapan adventure lainnya. Outlet cukup besar di Bandung bisa kita datangi di Jalan Cihampelas dna Jalan Jawa.

2. Edward Forrer

Edward Forrer Bandung
Edward Forrer Bandung

Edward Forrer merupakan merk terkenal yang memproduksi alas kaki dan tas asli Bandung. Perusahaan ini dinamakan sesuai dengan nama pendirinya. Perusahaan ini membuat sepatu pertama kali pada tahun 1989 di Bandung. Sekarang Edward Forrer telah memiliki puluhan gerai yang tersebar di Indonesia, Malaysia, Australia, hingga Hawai. Kantor pusat Edward Forrer sendiri berada di Jalan Veteran No. 44.

3. Petersaysdenim

IMG
IMG

Merk terkenal jeans ini termasuk yang berkembang sangat pesat. Produk ini baru mulai dipasarkan pada tahun 2008. Sekarang ini, jeans, kaos, dan topi yang diproduksi telah dipasarkan hingga ke luar negeri. Harga dari jeans yang dijual merk ini terhitung lebih murah dibandingkan merk asal luar negeri. Namun tentu produk yang ditawarkan oleh Petersaysdenim tidak kalah kualitasnya dengan barang buatan luar negeri.

4. Silver Queen

Silver Queen
Silver Queen

Cokelat merupakan makanan yang memiliki banyak penggemar. Cokelat memberi rasa hangat pada tubuh dan memunculkan sugesti untuk selalu senang. Bahkan cokelat bisa membantu untuk menurunkan tekanan darah dan sebagai antioksidan. Salah satu produk cokelat terkenal di Indonesia adalah Silver Queen.

Ternyara produk makanan cokelat ini diproduksi di Bandung. Silver Queen menjadi merk terkenal nasional yang menguasai pasar makanan cokelat batangan di Indonesia. Silver Queen memiliki konsep cokelat batangan yang lebih renyah dibandingkan cokelat luar negeri yang cenderung lunak dan lembut. Akan sangat susah jika produk cokelat luar negeri ingin menumbangkan Silver Queen di Indonesia.

Itulah empat merk asal Bandung yang terkenal, bahkan sampai luar negeri. Berbagai produk ini mengandalkan kualitas yang terkontrol sehingga sering disangkan produk dari luar negeri.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *