Mau Tidur dengan Nuansa Berbeda? Yuk Kunjungi 3 Hotel Unik Di Bandung

Hotel Unik Di Bandung

Hotel Unik Di Bandung | Foto : jeckosatrio.blogspot.com

3 hotel unik di Bandung, memang memiliki kekhasan yang tidak didapatkan hotel lain. Hotel-hotel ini sudah pasti diperuntukkan bagi kelas menengah atas. Selain harganya yang mahal, tentu fasilitas dan keunikan menjadi nilai lebih hotel ini. Keunikan memang dijual ditengah banyaknya sesuatu.

Mau Tidur dengan Nuansa Berbeda? Yuk Kunjungi 3 Hotel Unik Di Bandung

Hotel Unik Di Bandung

Berbicara hotel, seperti tidak ada habisnya di Bandung. Ada hotel super mewah, hotel bernuansa Islami, hotel berarsitektur Belanda dan hotel super murah. Nah yang satu ini juga menjadi nilai jual, yaitu hotel unik. Keunikannya tidak dimiliki oleh tempat lain, namun untuk fasilitas standar sama. Tentu saja pemilik hotel telah memiliki pasar untuk ide uniknya tersebut.

Berikut adalah 3 hotel unik di Bandung:

1. Stevie G Hotel

Stevie G Hotel

Stevie G Hotel | Foto : stevieghotelbandung.com

Hotel ini didedikasikan bagi para penggemar sepak bola, terutama fans klub sepak bola Liverpool yang berasal dari Inggris. Stevie G sendiri merupakan kependekan dari Steven Gerard, pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris. Tersedia 24 kamar untuk pengunjung. Terletak di dataran tinggi Bandung, sehingga akan memanjakan para tamu dengan pemandangan yang cukup indah, berupa: gunung, hutan dan pemandangan kota sekitarnya. Bukan hanya keunikan nama yang dimiliki, masing-masing kamar hotel memiliki tema sendiri, mulai dari The Deer Hunter hingga The Author. Demi mengukuhkan kecintaan kepada klub Inggris Liverpool maka di setiap sisi hotel banyak digantung foto-foto pemain legendaris klub tersebut. Alamat lengkap Stevie G Hotel ada di Jl. Sersan Bajuri 72 Bandung.

2. Hotel GH. Universal

Hotel GH. Universal

Hotel GH. Universal | Foto : www.ghuniversal.com

Hotel ini membawa konsep bangunan khas Eropa Timur, utamanya Italia gaya renaissance. Bangunannya berkubah-kubah dan cukup megah berwibawa. Bahkan salah satu ruangannya mendapat julukan kapel para malaikat. Hotel ini menyediakan 105 kamar untuk tamunya. Selain keunikan yang dibawanya, susana pemandangan sekitar hotel turut mendukung terciptanya keindahan. Konsep yang unik tersebut, membuat hotel ini banyak dipergunakan untuk pemotretan pre wedding sampai majalah. Acara pernikahan juga sering diadakan di sini. Alamat lengkap Hotel GH. Universal adalah Jl. Setiabudi 376, Setiabudi, Bandung.

3. Bilique Hotel

Bilique Hotel

Bilique Hotel | Foto : www.biliquehotel.com

Kalau hotel satu ini konsepnya minimalis, dan dilengkapi fasilitas hiburan modern. Salah satunya terdapat Phantasia Barbie Museum. Museum tersebut menampilkan beragam barbie yang dikenal di seluruh dunia, beserta kisah perjalana barbie sejak tahun 60-an hingga saat ini. Fasilitas lainnya adalah Beverly Leisure Karaoke, Fame Station Entertainment Spot, Ma Baker Bakery and Cake Shop, Coffe Shop, serta kolam renang. Alamatnya ada di Jl. Sersan Bajuri No. 100, Bandung.

Demikian 3 hotel unik di Bandung. Jika bosan dengan hotel yang biasa-biasa saja, tiga hotel di atas boleh dicoba.

Leave a Reply