Yuk Belanja Fashion Muslim di Rabbani!

Belanja Fashion Muslim di Rabbani

Belanja Fashion Muslim di Rabbani | Foto : aliamuslimgalery.blogspot.com

Belanja fashion muslim di Rabbani adalah hal yang menyenangkan. Sebab di sini kita tidak hanya menemukan jilbab sebagai salah satu trend busana, namun juga beragam hal lain yang berkaitan dengan fashion. Dijamin tidak bakal kecewa dan pasti ingin kembali lagi.

Yuk Belanja Fashion Muslim di Rabbani!

Fenomena Rabbani

Kerudung Rabbani memang salah satu fenomena baru dalam jagat fashion muslim. Merek inilah yang pertama kali memperkenalkan kerudung instan. Sebenarnya bukan yang baru, namun berani memperkenalkan mereknya.

Adalah Amry Gunawan, seorang wirausaha dibalik munculnya kerudung Rabbani. Ia adalah alumnus Universitas Padjajaran. Menikahi seorang wanita bernama Nia Kurnia dalam usia yang masih sangat muda. Namun jangan salah, kemudaan tersebut mampu memberikan energi berlebih dan menciptakan kreatifitas yang tinggi. Dari pasangan inilah keluar beragam model kerudung instan. Sehingga berjilbab tidak selalu identik dengan kain segi empat.

Belanja fashion muslim di Rabbani, memang tidak membosankan. Di outlet-outlet yang tersebar hampir di seluruh Indonesia, pengunjung dimanjakan beragam model kerudung yang tidak membosankan. Bukan hanya beragam model, pilihan warnanya pun ciamik. Sehingga mampu menciptakan citra tidak pasaran.

Hampir dapat dipastikan orang akan mengenali apakah kerudung tersebut bermerek atau tidak. Meski memiliki merek, ternyata kerudung Rabbani tidak selalu mahal. Kualitas berbanding lurus dengan harga, begitulah kira-kira jika berbicara masalah harga di outlet Rabbani. Beragam ukuran kerudung dengan model yang sama, perbedaan harganya tidak signifikan. Tidak mungkin jika berbeda ukuran, harganya sama sebab bahannya saja sudah pasti beda ukuran.

Selain kerudung, disediakan pula beragam gamis dan kaos islami. Untuk para pria tersedia busana muslim pria. Fashion anak-anak pun tersedia di sini. Tersedia beragam bros untuk mempercantik tampilan kerudung, dan pernak-pernik cantik lainnya. Pramuniaga pria dan wanita, mengenakan busana muslim serba ungu, serasi dengan nuansa ungu yang dibuat di setiap outlet Rabbani. Mereka siap melayani dengan senyum dan ramah.

Bandung sebagai tempat kelahiran kerudung instan Rabbani, juga memiliki beberapa outlet yang wajib dikunjungi. Berikut adalah beberapa outletnya:

1. Jl. Dipati Ukur No. 44 Bandung. Tempat ini merupakan kantor pusat Rabbani.

2. Jalan Hasanuddin No. 26 Jatinangor

3. Masih banyak outlet lainnya di luar Bandung dengan total sekitar 141 tempat.

Makin tertarik dengan Rabbani, langsung saja kunjungi websitenya di www.rabbani.co.id. Demikian artikel tentang belanja fashion muslim di Rabbani. Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja.

Leave a Reply