Dimanakah Alamat Spa Bayi Di Bandung?

5 Likes Comment
Spa Bayi

Alamat spa bayi di Bandung, sangat bermanfaat bagi ibu-ibu yang mempunyai bayi. Bukan hanya bayi, namun di beberapa tempat spa juga menawarkan spa untuk ibu hamil. Memang ibu hamil dan bayi harus diperlakukan dengan istimewa. Sehingga kejiwaannya akan stabil.

Spa Bayi

Spa bayi, sebagaimana yang dilakukan kepada orang dewasa terdapat beberapa tahapan. Umumnya untuk spa bayi tahapannya adalah, pijat, berenang dan berendam. Pelayanan tambahan yang diberikan biasanya, senam bayi atau potong rambut dengan beragam model.

Bayi dapat mengikuti rangkaian spa sejak berumur 1 bulan ke atas. Untuk jarak waktunya sendiri, bisa seminggu sekali atau terserah orang tua. Paling baik adalah seminggu sekali.

Manfaat spa bayi, utamanya untuk menghilangkan nyeri dan pegal-pegal di badan bayi. Selain manfaat tersebut, masih banyak manfaat lainnya yaitu: melatih otot-oto motorik, tidur lebih nyenyak, memperkuat jantung, paru-paru dan sistem pernafasan, nafsu makan bertambah, serta beragam manfaat lainnya.

Untuk pergi ke spa bayi, tidak dapat ke sembarang tempat spa namun khusus untuk bayi. Masalah tarif yang dikenakan tidak jauh dengan Spa orang dewasa, sekitar Rp 100.000 sampai Rp 500.000, namun ada pula yang harganya lebih mahal. Berikut adalah alamat spa bayi di Bandung:

1. Mom N Jo Cabang Bandung, yang terletak di Jl. Sabang No.40, Bandung Tengah. Tempat spa ini juga menyediakan spa untuk ibu hamil dan ibu yang mempersiapkan diri untuk kehamilannya.

2. DF Clinic Bandung Aesthetics & Anti Aging Center DF Centre, yang terletak di Jln Leumah Neundeut No.10 sebelum Hotel Permata Garden Setrasari Bandung.

3. Amaia Baby & Kids Spa. Terletak di Jl. Gatot Subroto 31 Bandung.

4. Bubble n Me Baby & Kids Spa Salon, beralamat di Jl Indrayasa 96 Perumahan Istana Mekar Wangi, Bandung. Alamat websitenya www.bubblenme.com.

5. Galenia. Spa bayi ini terletak di Jl. Badak Singa No. 8 Bandung. Selain membuka jasa spa, di tempat ini juga terdapat penitipan anak dan bayi.

6. Mom And Me (Baby Shop and spa), terletak di Jl. A.H. Nasution No. 964 Bandung. Selain menyediakan spa bayi, juga menjual beragam keperluan bayi dan ibu hamil. Apabila anda senang belanja, maka tempat ini cukup menyenangkan.

Demikian sedikit informasi alamat spa bayi di Bandung. Semoga bermanfaat dan salam sehat untuk bayi mungil anda.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *