Beberapa Mall Elektronik Bandung Terlengkap

4 Likes Comment
Beberapa Mall Elektronik Bandung Terlengkap

Mall elektronik Bandung atau mall khusus elektronik memang ada beberapa di Bandung. Mall ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Bandung akan elektronik seperti computer, handphone, ipad, iphone, dan sebagainya. Minat masyarakat akan kehadiran mall-mall elektronik ini juga cukup tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang mengunjungi mall ini baik itu pada saat weekend atau liburan atau hari-hari biasa.

Mungkin wisata elektronik ini bisa dijadikan salah satu pilihan bagi Anda yang melakukan wisata ke Bandung. Tidak ada salahnya jika pulang berwisata Anda membawa barang elektronik sebagai oleh-oleh. Apalagi jika harganya lebih murah dibanding dengan di kota lain. Bagi Anda yang ingin mengunjungi mall elektronik Bandung, berikut ini kami informasikan beberapa mall khusus elektronik yang ada di Bandung.

Bandung Electronic Center (BEC)

Istana BEC Bandung
Bandung Electronik Center Bandung | Foto : salsawisata.com

Mall ini berada di jalan Purnawarman No. 13 -15 Bandung. Mall ini menyediakan berbagai macam barang elektronik seperti handphone, komputer, laptop/notebook, gadget, hingga peralatan rumah tangga. BEC menjadi mall elektronik yang paling banyak dicari pengunjung. Mungkin karena mall inilah pelopor mall-mall elektronik di Bandung. Mereka yang berkunjung ke sini biasanya akan mencari informasi harga terlebih dahulu. Setelah itu, baru mereka memutuskan apakah akan langsung membeli barang yang dicari ataukah mencari lagi di tempat lain.

Be Mall

Bandung Elektronical Mall
Bandung Elektronical Mall | Foto : rumah123.com

Be mall merupakan singkatan dari Bandung Elektronik Mall. Mall elektronik Bandung ini berada di jalan Naripan. Sama dengan BEC, mall ini juga menyediakan berbagai maca barang elektronik mulai dari gadget hingga peralatan rumah tangga elektonik. Bedanya, di mall ini sering diadakan acara-acara untuk menarik minat pengunjung seperti diadakannya pameran-pameran yang berkaitan dengan teknologi.

Jaya Plaza

Jaya Plaza Bandung
Jaya Plaza Bandung | Foto : wikimapia.org

Jaya Plaza ini merupakan mall elektronik Bandung yang paling tua. Plaza yang ada di jalan Ahmad Yani ini menjual berbagai macam barang elektronik terbaru dan lama dengan harga yang cukup murah.

Kandaga Komputer Center

Suasana Di Mall Elektronik | Foto : alnect.net
Suasana Di Mall Elektronik | Foto : serbabandung.com

Kandaga merupakan tempat penjualan elektronik khusus computer atau notebook dengan harga yang relatif terjangkau. Di sini, Anda bisa mendapatkan computer atau notebook baru atau bekas degan harga yang lebih murah. Meskipun harganya murah, tapi barang-barang di sini masih layak untuk digunakan dan yang terpenting adalah adanya garansi untuk barang second.

Demikianlah informasi tentang mall elektronik Bandung. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda. Di mana pun Anda membeli barang elektronik, satu hal yang harus Anda perhatikan yaitu ketelitian. Telitilah sebelum membeli apapun.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *