Mall di Bandung

6 Likes Comment
Mall di Bandung

Mall di Bandung sering dijadikan tempat wisata belanja bagi para pengunjung baik itu dari luar kota maupun dari kota Bandung sendiri. Bandung memang memiliki banyak mall yang sangat keren. Mall-mall ini berada di pusat kota sehingga mudah untuk ditemukan. Apa saja mall d Bandung yang paling keren ini? Mari simak informasinya berikut.

Tiga Mall di Bandung yang Paling Keren

Trans Studio Mall

Trans Studio Mall Bandung
Trans Studio Mall Bandung – Foto: wikipedia.org

Trans Studo Mall atau TSM dulunya bernama Bandung Super mall yang sering disingkat BSM merupakan salah satu mall di Bandung yang besar. Trans Studio mall merupakan salah satu tujuan wisata belanja di Bandung. Mall ini juga kini sering dijadikan salah satu ikon kota Bandung. Di TSM ini, Anda bisa menemui beberapa komplek, diantaranya hotel yaitu Hotel Ibis dan Trans Luxury  Hotel, mall dengan 250 tenant lebih dengan merk-merk yang branded, indoo theme park yaitu Trans Studio Bandung. Trans Mall Studio ini beralamatkan di  Jl. Gatot Subroto 289 Bandung 40273 Telp: (022) 91091020 Fax: (022) 91091050 Email: bandung@transstudiomall.com

Paris Van Java Mall

Paris Van Java Mall
Paris Van Java Mall

Paris Van Java mall atau PVJ bisa dibilang sebagai salah satu mall di Bandung yang keren. Meskipun areanya tidak seluas Trans Studio mall tap mall ini cukup lengkap sengan berbagai fasilitas seperti branded store, ambience, dan sebagainya. Dengan berbagai fasilitas yang ada, mall ini berhasil menarik para sosialita untuk mengunjungi dan “nongkrong-nongkrong” di sini. PVJ ini terletak di kawasan Bandung Utara yang sejuk.tak heran jika mall ini sering dijadikan tujuan wisata oleh para pengunjung dari berbagai wilayah.

Salah satu keunggulan PVJ adalah adanya Blitz megaplex yang menjadi satu-satunya di Bandung. Tak hanya itu, di PVJ juga terdapat tempat main ice skating. Bagi Anda yang ingin mengajak jalan-jalan hewan kesayangan, mungkin mall ini bisa menjadi pilihan karena mall ini merupakan satu-satunya mall yang memperbolehkan pengunjungnya membawa hewan peliharaan. Jika Anda ingin mengunjungi mall ini, Anda tinggal mengunjungi tempatnya yang ada di Jl. Sukajadi 131-139 Bandung, 40162 Indonesia.

Cihampelas Walk

Cihampelas Walk Bandung
Cihampelas Walk Bandung – Foto: pergiyuk.com

Cihampelas Walk atau yang sering disebut Ciwalk merupakan mall yang menurut penulis sangat keren.  Mall yang berada di kawasan Cihampelas ini memiliki suasana yang sangat nyaman. Banyak para remaja yang memilih hangout d mall ini. Meskipun mall ini tidak memiliki tenant branded sebanyak PVJ atau TSm, tapi Anda dijamin akna mengagumi ambience mall ini. Berada di kawasan yang dikelilingi pepohonan yang rimbun tentu akan membuat Anda betah berada di mall ini. Mall ini juga satu komplek dengan hotel Sensa dan pusat perdagangan Jins Cihampelas. Mall ini beralamatkan di  Jl. Cihampelas 160 Bandung 40131 Indonesia.

Itulah informasi tentang beberapa mall di Bandung. Tunggu apalagi? Kunjungi mall-mall keren ini.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *