Menikmati Kuliner di Bandung Creative Food Expo 2014

Bandung Creative Food Expo

Bandung Creative Food Expo | Foto : galihpratama.net

Bandung merupakan pusat dari wisata kuliner nusantara. Banyak tempat di Bandung yang menyediakan menu kuliner yang unik dan lezat. Hotel, restoran, dan kafe banyak berlomba untuk membuat kuliner di Bandung yang enak dan menarik. Karena itu banyak dari restoran di Bandung yang membayar koki dengan mahal, asal mampu menghadirkan menu masakan yang unik dan enak.

Koki-koki yang terlatih dan handal ini sudah sangat teruji dalam menyajikan karyanya. Namun, biasanya hanya pelanggan restoran yang bisa menikmati karya mereka. Dalam Bandung Creative Food Expo 2014, masyarakat awam yang belum pernah berkeliling ke seluruh hotel dan restoran di Bandung bisa melihat karya masakan dari para koki handal.

Menikmati Kuliner di Bandung Creative Food Expo 2014

Bandung Creative Food Expo 2014 merupakan pameran makanan dan aneka kuliner di Bandung yang disajikan dengan ala cafe dan hotel. Pameran ini diadakan pada tanggal 13 hingga 16 Maret 2014. Bandung Creative Food Expo 2014 diselenggarakan oleh PT. Sinar Exhibition Indonesia. Kita bisa mengunjungi situs www.sinarexhibition.com untuk mencari tahu informasi seputar pameran ini. Bandung Creative Food Expo diadakan di Bandung Convention Centre, Jalan Soekarno-Hatta No.345. Kita bisa melihat tampilan-tampilan terbaru dari aneka kuliner yang ada.

Makanan modern memang tidak hanya menyajikan cita rasa. Penampilan masakan juga sangat penting. Budaya modern, saat orang-orang mengunggah foto makanan ke media sosial, membuat banyak pengusaha makanan berusaha menampilkan makanannya seindah mungkin. Kombinasi warna, peletakan, bentuk, komposisi, dan perangkat makan juga sekarang sama pentingnya dengan rasa, kebersihan, dan bahan masakan.

Bandung Creative Food Expo nanti akan menyediakan itu semua. Makanan di pameran ini akan ditampilkan dengan indah dan menawan. Semua makanan ini dibuat oleh koki yang handal dan profesional. Kita bisa melihat aneka kreasi koki dalam membuat dan menyadikan makanannya. Kita nanti mungkin dapat menyicipi makanan yang ada, dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Pameran Bandung Creative Food Expo sendiri merupakan yang pertama kali diadakan. Tidak salah memang mengadakan pameran pertama kali ini di Bandung. Bandung merupakan tempat wisata kuliner yang sangat terkenal. Sudah sepantasnya pameran makanan dan kuliner di Bandung berskala besar diadakan di sini. Pameran ini juga menjadi sarana promosi yang baik dari hotel dan restoran di Bandung untuk memikat pelanggan agar mau datang ke tempat mereka.

Leave a Reply