Ini Dia 5 Rekomendasi Hotel di Bandung yang Ada Kolam Renangnya

7 Likes Comment
Ini Dia Rekomendasi Hotel di Bandung yang Ada Kolam Renangnya

Hotel di Bandung yang ada kolam renangnya dan nyaman untuk tempat melepas lelah serta beristirahat dapat ditemukan di beberapa lokasi di daerah Bandung. Wisatawan yang telah lelah berkeliling kota Bandung dan ingin bersantai bersama keluarga dapat memilih hotel yang memiliki fasilitas kolam renang. Berikut ini adalah beberapa hotel di Bandung yang memiliki faslitas kolam renang.

Ini Dia 5 Rekomendasi Hotel di Bandung yang Ada Kolam Renangnya

Grand Pasundan Convention Hotel

Grand Pasundan Convention Hotel merupakan hotel bintang 4 yang beralamat di Jl. Peta No.147-149 Lingkar Selatan Bandung. Tarif yang ditawarkan sekitar 400 ribuan. Fasilitas kolam renang di hotel ini sangat luas dan menyenangkan bagi yang memiliki hobby berenang. Lokasi hotel ini dekat dengan Cibaduyut Trade Centre, Kampung Daun Cafe, Gedung Merdeka, Bandara Udara Husein Sastranegara dan Terminal Leuwi Panjang.

Grand Serela Setiabudhi Bandung Hotel

Grand Serela Setiabudhi Bandung Hotel
Grand Serela Setiabudhi Bandung Hotel

Grand Serela Setiabudhi Bandung Hotel berlokasi di Jl. Hegarmanah No.9-15 Setiabudi, Bandung dan merupakan hotel bintang 4. Kolam renang di hotel ini sangat nyaman dengan staf hotel yang ramah. Tarif yang ditawarkan sekitar 400 ribuan. Lokasi wisata yang dekat dengan hotel ini diantaranya adalah Kebun Binatang Bandung, Paris Van Java Mall, Rumah Mode Factory Outlet dan Jean Street & Ciwalk Shopping Mall.

Galeri Ciumbuleuit Hotel & Apartement

Hotel di Bandung yang ada kolam renangnya selanjutnya adalah Galeri Ciumbuleuit Hotel & Apartement. Alamat dari hotel ini yaitu berada di Jl. Ciumbuleuit No. 42 A Dago, Bandung. Lokasi hotel ini berada di dataran tinggi Dago sehingga udaranya sangat sejuk. Kolam renang berada di luar ruangan namun sangat memuaskan untuk bersantai dan menyalurkan hobby berenang. Hotel ini dekat dengan Cihampelas Walk dan beberapa factory outlet. Tarif yang ditawarkan sekitar 800 ribuan hingga 1,7 juta.

Hotel Santika Bandung

Hotel Santika Bandung
Hotel Santika Bandung

Hotel Santika Bandung merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi di Jl. Sumatra No. 51-54 Bandung. Harga yang ditawarkan mulai dari 800 ribuan serta memiliki kolam renang di luar ruangan dan nyaman. Tempat wisata yang dekat dengan hotel ini diantaranya adalah Bandung Indah Plaza, The Secret Factory Outlet dan Summit Factory Outlet.

Garden Permata Hotel Bandung

Garden Permata Hotel Bandung merupakan salah satu hotel bintang 4 yang menyediakan fasilitas kolam renang dengan nyaman. Lokasi dari hotel ini berada di Jl. Lemahneundeut No.7 Setrasari, Pasteur, Bandung. Tarif yang ditawarkan sekitar 400 ribuan untuk semalam. Tempat wisata terdekat dari hotel ini adalah Bandung Trade Center, Paris Van Java Mall, Jean Street & Ciwalk Shopping Mall dan Rumah Mode Factory Outlet.

Hotel di Bandung yang ada kolam renangnya serta menawarkan kenyamanan bagi wisatawan yang menginap di atas, dapat menjadi pilihan bagi wisatawan yang memiliki hobby berenang dan untuk melepas lelah. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *