Tempat untuk Menikmati Kuliner di Restoran Bandung

21 Likes Comment
Restoran Sierra

Ingin menikmati kuliner di restoran Bandung? Jsngan khawatir, kami memiliki informasinya di sini. Selain berjelajah kuliner di tempat-tempat pinggir jalan, wisata kuliner di Bandung juga bisa dilakukan di restoran-restoran. Dalam artikel kali ini, penulis akan membahas tentang beberapa restoran yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati wisata kuliner di Bandung. Mari simak informasinya berikut.

Tempat untuk Menikmati Kuliner di Restoran Bandung

Restoran Sierra

Restoran ini berada di jl. Bukit Pakar Timur No. 33 Bandung. Restora ini sebenarnya sudah ada sejak lama tapi menjadi terkenal sejak sekitar 6 tahun yang lalu. Menu andalan di restoran ini adalah menu western food yang sangat lezat. Tak hanya makanannya yang lezat, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan yang sangat indah dari restoran ini terutama di malam hari.  Jika Anda berkunjung ke sini, cobalah Rib’s Eye Steak serta Blueberry Juice. Anda tentu akan ketagihan dengan kedua menu ini

Restoran Neo Calista

Menikmati kuliner di restoran Bandung juga bisa dilakukan di restoran Neo Calista. Restoran ini berada di Bukit Pakar Timur Dago IV Kav. B1 Bandung. Restoran ini bukan dari Selasa hingga Minggu. Meski restoran ini masih terbilang baru, tapi sudah banyak dikunjungi wisatawan baik dari dalam kota Bandung maupun dari luar kota Bandung. Sama halnya dengan Sierra, Neo Calista juga menawarkan menu western food. Menu andalan di restoran ini yaitu “Calista” Roast Turkey. Menu ini merupakan daging kalkun empuk yang dilengkapi dengan gravy serta stuffing yang sangat lezat.

Lisung Resto & Café

Restoran ini lagi-lagi berada di kawasan Dago Bandung, tepatnya I jalan Dago Pakar Timur No. 11.  Restoran yang mengusung nuansa etnik ini ramai dikunjungi wisatawan apalagi di hari libur dan akhir pekan. Menu yang menjadi andalan di restoran ini yaitu Nasi Panggang Lisung. Nasi ini berupa nasi panggang yang dilengkapi dengan ati ayam, jamur, dan sayuran. Untuk menikmatinya, Anda bisa menambah tempe goreng, tahu goreng, atau ayam goreng serta kerupuk. Sedangkan menu minuman yang menjadi andalannya adalah kopi coklat dan Nice Dream yang terbuat dari cokelat, ice cream, dan oreo.

Restoran Suki Garden

Restoran makanan Jepang ini ada di jalan Lembah Pakar Timur No. 28 Bandung. Restoran ini mengusung konsep all you can eat, sehingga Anda bisa menikmati berbagai makanan Jepang dengan harga Rp. 98.200.  menu yang bisa dinikmati di sini antara lain yakiniku, sushi, shabu-shabu, aneka desert, dan sebagainya.

Itulah informasi tentang tempat untuk menikmati kuliner di restoran Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *