Inilah Tempat Makan Enak dan Unik di Bandung

2 Likes Comment
Steak Ranjang

Setiap orang pasti suka berburu kuliner lezat, apalagi harganya murah meriah. Sebagai salah satu kota surga kuliner, ada beberapa tempat makan enak dan unik di Bandung dengan harga terjangkau. Ya, makan enak tidak harus selalu mahal, bukan? Cita rasa tidak bisa ditawar, tetapi harga sangat bisa ditawar. Jadi, tidak ada batasan harga tinggi untuk menikmati makanan enak.

Selain kaya dengan menu makanan enak, Bandung memiliki beberapa tempat makan yang terbilang unik banget. Baik dari menu, tempat, cara penyajian, maupun pelayanan. Nah, jika Anda sedang berlibur ke kota mode ini, tidak ada salahnya mendatangi tempat makan enak dan unik di Bandung.

Inilah Tempat Makan Enak dan Unik di Bandung

1. Steak Ranjang

Mendengar namanya saja pasti sudah membuat Anda menggelinjang, bukan? Steak ini memang benar-benar unik karena nama-nama menunya terbilang nakal, namun bukan berarti jorok. Kata-kata nakal sengaja dipakai untuk menciptakan rasa penasaran sehingga mampu menarik pelanggan. Benar saja, trik ini sangat ampuh untuk menjaring pelanggan.

Kedai steak yang berlokasi di Jl. Dipatiukur No. 68 ini memang mengedepankan keunikan nama-nama menu. Namun, jangan ragu soal rasa. Kedai yang buka sejak jam 12 siang hingga 9 malam ini benar-benar memiliki cita rasa sangat nikmat, apalagi tenderloinnya yang dijamin bikin menggelinjang. Di sini, Anda bisa memilih saus sesuai level kepedasan masing-masing yang membuat Steak Ranjang semakin menantang.

2. Zombie Café

Jika Anda berkunjung ke Jl. Braga No. 3, pasti akan menemukan sebuah tempat makan enak dan unik di Bandung. Namanya saja Zombie, pasti di dalam tempat makan ini ada hal-hal berbau zombie. Ya, yang bikin unik di tempat makan ini adalah nama menu makanan dan minumannya berbau zombie. Tempat ini pun terbilang cukup seram karena dilengkapi fasilitas rumah hantu serta beberapa patung zombie yang cukup membuat kaget.

Jika Anda termasuk salah satu penikmat kuliner unik, tidak ada salahnya mendatangi tempat makan berbau horor ini. Meskipun suasananya horror, bukan berarti makanan di sini tidak enak. Rasanya dijamin enak, apalagi harganya sangat bersahabat dengan dompet, yaitu berkisar 20-90 ribu.

3. Secret Garden

Sesuai namanya, secret, café ini memang terletak di lokasi yang cukup tersembunyi sehingga cukup sulit menemukannya. Sebenarnya, café ini memiliki konsep taman outdoor sehingga cocok banget buat foto prewedding maupun menggelar pesta ulang tahun. Taman luas dan indah memang menjadi salah satu nilai jual keunikan café yang berlokasi di Jl. Gunung Agung No. 12 Ciumbuleuit ini.

Selain mengusung tempat unik, café ini menyediakan menu makanan yang tidak kalah enak, mulai sajian Nusantara hingga western. Jangan khawatir soal harga karena cukup terjangkau, yaitu antara 20-80 ribu rupiah saja. Tidak salah jika café ini direkomendasikan sebagai tempat makan enak dan unik di Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *