Mau Lihat Nabila Syakieb Yang Gothic? Cek Foto dan Video Preweddingnya

33 Likes Comment
video nabila syakieb burung

Semua pasti setuju, jikalau Nabila Syakieb dikenal sebagai artis sinetron yang memiliki kecantikan yang mempesona. Sebagaimana diketahui Nabila Syakieb akan melangsungkan pernikahannya bersama  Reshwara Argya Radinal pada 20 Desember 2015 di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan.

Belum lama berselang, berita terbaru dari pasangan ini membuat video prewedding yang diunggah di laman instgram milik Nabila https://www.instagram.com/nsyakieb85/

Dalam video prewedding Nabila Syakieb yang pertama bersama Reshwara yang berdurasi singkat tersebut terlihat Nabila menggunakan gaun berwarna hitam, yang mirip seperti mawar hitam. Memberi kesan gothic namun tetap memancarkan sisi anggun Nabila. Sedangkan Reshwara tampil lebih sederhana dengan balutan jas berwaran biru tua (Donker).

Sedangkan di video kedua, Nabila tampil menggunakan gaun berwarna putih bak puteri raja seperti di cerita-cerita dongeng, sangat cantik.

We fall in love by chance, we stay in love by choice.

 

Foto Prewedding Nabila Syakieb yang Tampil Bak Puteri Istana


Biar nggak penasaran, Anda bisa melihat kecantikan khas ala Nabila Syakieb di foto-foto prewedding yang dibuat oleh Rio Photography di sini.

Foto Prewedding Nabila Syakieb

 

nabila syakieb 1

 

Nabila Syakieb 2

 

Video Prewedding Nabila Syakieb

 

Foto Prewedding Nabila Syakieb2

 

Every once in a while in the middle of ordinary life. Love gives us a fairytale.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *