The Beach Grand Duta City, Kolam Renang Vibes Pantai yang Kekinian dan View Saat Senja Sangat Indah

30 Likes comments off
The Beach Grand Duta City

The Beach Grand Duta City merupakan kolam renang yang menghadirkan suasana seperti berada di pantai, sesuai dengan namanya. Kolam renang ini terletak di kawasan perumahan mewah di Parung, Kabupaten Bogor.

Kolam renang selalu menjadi destinasi wisata favorit bagi keluarga, terutama bagi mereka yang memiliki anak-anak kecil.

Selain berenang, banyak pengunjung yang datang ke The Beach hanya untuk menikmati pemandangan dan bersantai. Tempat ini memang sangat menarik untuk dikunjungi.

Berikut adalah ulasan mengenai The Beach Grand Duta City, yang bisa dijadikan referensi awal untuk mengunjungi destinasi wisata viral ini pada akhir pekan atau saat liburan mendatang.

Lokasi The Beach GDC

Kolam renang The Beach terletak di dalam kawasan Perumahan Grand Duta City. Alamat lengkapnya adalah Jl. GDC Boulevard, Jabon Mekar, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Untuk mencapai The Beach dari arah kota Depok, mulailah perjalanan menuju Pabuaran hingga tiba di Jl. Raya Bojonggede – Kemang. Setelah itu, ikuti petunjuk menuju Perumahan GDC (Grand Duta City).

Jika berangkat dari arah Jakarta, rutenya menuju Parung dengan perkiraan waktu tempuh sekitar 1 jam lebih. Jalanan menuju lokasi bisa dilalui oleh berbagai jenis kendaraan hingga ke area parkir.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka

Harga tiket masuk ke The Beach Parung adalah Rp. 10.000 per orang, dengan pembayaran dilakukan secara non-tunai.

Sebelum masuk ke area kolam renang, setiap pengunjung diharuskan membeli makanan atau minuman seharga Rp. 25.000 per orang di gerai yang tersedia di dekat loket tiket.

Untuk jam bukanya sendiri, area kolam The Beach buka setiap hari dari Senin hingga Minggu, mulai pukul 10 pagi hingga 5 sore.

Daya Tarik

The Beach Grand Duta City merupakan destinasi yang sangat ideal untuk dikunjungi bersama keluarga.

Tempat ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mendukung pengunjung keluarga dan menawarkan banyak spot menarik untuk dieksplorasi. Berikut beberapa daya tariknya:

1. Kolam Renang Ala-ala Pantai

Di tempat wisata ini terdapat kolam renang yang cukup luas dengan nuansa pantai. Jika tidak memiliki waktu untuk pergi ke pantai yang jauh, kolam renang ini adalah alternatif yang sangat baik.

Kolam renang di Grand Duta City memang terbatas, hanya ada satu kolam. Namun, desainnya tidak seperti kolam renang pada umumnya; dirancang khusus untuk menciptakan suasana yang mirip dengan pantai.

Selain itu, kedalaman air di kolam renang cukup dangkal, memungkinkan anak-anak untuk berenang dengan leluasa tanpa membuat orang tua merasa khawatir. Ditambah dengan beberapa air mancur, suasana di kolam renang ini menjadi semakin seru.

Tempat ini sering menjadi ramai di sore hari. Sambil menikmati suasana senja, pengunjung dapat bersantai tanpa perlu khawatir tentang anak-anak yang sedang bermain. Anak-anak akan merasa senang, begitu pula dengan orang tua.

2. Tempat Bersantai

Di sekitar kolam, terdapat area bersantai yang bisa digunakan pengunjung untuk memantau anak-anak mereka yang sedang berenang dari jarak jauh. Dari area ini, pemandangan senja dapat dinikmati secara langsung.

Jika tidak ingin duduk di area tersebut karena tidak tersedia makanan, pengunjung bisa mengunjungi kafe yang ada di lokasi, yang juga menawarkan suasana estetik.

Itulah review singkat dari The Beach Grand Duta City yang merupakan kolam renang dengan vibes pantai. Tentunya akan sangat asyik berenang disini dengan vibes pantainya dan juga view nya yang sangat indah dan kekinian.

You might like