Rainbow Garden Lembang, Menikmati Pemandangan di Negeri Pelangi

33 Likes comments off
Rainbow Garden Lembang

Tidak dapat disangkal bahwa Bandung telah dikenal sebagai destinasi wisata yang menakjubkan, dengan salah satu daya tarik utamanya adalah Rainbow Garden Lembang yang sangat diminati oleh kalangan remaja.

Rainbow Garden ini menampilkan konsep taman bunga yang memukau dengan palet warna yang beragam, sesuai dengan namanya yang menggambarkan keindahan pelangi. Untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang tempat wisata ini sebelum mengunjunginya, berikut adalah rangkumannya.

Lokasi dan Harga Tiket Wisata Rainbow Garden Lembang

Layaknya jalan menuju tempat tujuan wisata, infrastruktur jalan yang mengarah ke sana pun telah terpelihara dengan baik. Pengunjung memiliki opsi untuk menggunakan kendaraan pribadi mereka atau memilih transportasi umum yang mengakses lokasi tersebut. Wisata ini terletak di Jl. Grand Hotel, No.33E, di Kecamatan Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Untuk masuk ke dalam area wisata, pengunjung akan diminta untuk membeli tiket masuk dengan harga sebesar 10.000 rupiah. Namun, bagi mereka yang ingin menikmati pengalaman eksklusif menelusuri keindahan taman bunga, tersedia opsi untuk menambahkan biaya tambahan sebesar 20.000 rupiah. Selain mendapatkan akses khusus, pengunjung juga akan disambut dengan minuman penyegar sebagai tanda selamat datang.

Waktu operasional wisata ini dimulai dari jam sembilan pagi hingga jam lima sore pada hari Senin hingga Kamis. Sementara itu, pada hari Jumat hingga Minggu, jam operasional diperpanjang dari pukul 08.00 hingga 18.00 sore, memberikan kesempatan lebih bagi pengunjung untuk menikmati setiap sudut keindahan taman bunga dengan lebih leluasa.

Wahana dan Daya Tarik Wisata Rainbow Garden Lembang

Sebelum berkunjung ke destinasi wisata tertentu, penting untuk melakukan riset terlebih dahulu agar kunjungan tersebut memuaskan, terutama dalam hal wahana dan daya tarik yang ditawarkan. Dalam konteks ini, perlu dipelajari jenis wahana apa yang tersedia di Rainbow Garden. Informasi ini akan meningkatkan antusiasme untuk mengunjungi destinasi tersebut.

1. Garden House

Ketika pengunjung pertama kali memasuki area, mereka akan disambut oleh garden house yang luas. Di dalamnya terdapat berbagai macam tanaman yang memerlukan perawatan khusus dan ditempatkan dengan cermat di dalam ruangan tersebut.

Di sekitarnya, area tersebut juga dikelilingi oleh tanaman-tanaman menarik yang cocok digunakan sebagai latar belakang untuk berfoto bersama garden house.

2. Terdapat Berbagai Macam Tanaman Organik dan Bunga

Di destinasi wisata ini, tema yang diusung adalah keindahan taman yang menampilkan beragam varietas tanaman. Keunikan tempat ini terletak pada pilihan tanaman organik yang ditanam di dalamnya. Sebanyak delapan puluh persen dari tanaman yang tersedia dapat dikonsumsi oleh pengunjung.

Daya tarik utamanya adalah koleksi lebih dari 100 jenis tanaman bunga dengan berbagai warna yang memikat. Tanaman bunga ini juga dipilih karena mampu mekar sepanjang tahun, sehingga pengunjung tak perlu khawatir jika datang di waktu yang tidak tepat untuk menikmati keindahan bunga-bunga tersebut.

3. Toko Bunga dan Tanaman Hidup

Di destinasi ini, pecinta bunga dapat menemukan sebuah toko yang menyediakan beragam jenis tanaman bunga yang hidup. Selain bunga, toko tersebut juga menyediakan peralatan yang diperlukan untuk merawat tanaman tersebut. Jadi, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan membawa pulang oleh-oleh berupa tanaman bunga dari sana.

Nah itulah review tentang Rainbow Garden Lembang, salah satu objek wisata yang dari namanya saja sudah sangat menarik untuk dikunjungi. Daerah Lembang memang terkenal dengan pemandangannya yang indah dan udaranya yang sejuk. Jadi jika ke Lembang Bandung jangan lupa untuk ke Rainbow Garden.

You might like