Turi Glass House Curug, Lokasi Glamping di Rumah Kaca

42 Likes comments off
Turi Glass House Curug

Di tengah keindahan alam yang memukau, Turi Glass House Curug menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Dengan fasilitas penginapan yang lengkap, destinasi ini menjadi pilihan utama bagi banyak wisatawan yang menginginkan ketenangan dan kenyamanan.

Air terjun yang mempesona, hutan hijau yang rimbun, dan sungai yang mengalir dengan jernih menciptakan aura mempesona di sekitar lokasi ini. Setiap sudut tempat ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan yang patut untuk dinikmati dan diabadikan dalam ingatan.

Lokasi Wisata Turi Glass House Curug

Di tengah keindahan alam Bogor, tepatnya di Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, terdapat Turi Glass House Curug, destinasi liburan yang menarik bagi pecinta alam. Berlokasi di sekitar air terjun Cipamingkis, tempat ini menawarkan suasana yang menyejukkan dengan sungainya yang mengalir.

Pengelola tempat ini mengambil langkah inovatif dengan menghadirkan konsep hostel yang unik. Melalui pengembangan ini, mereka menciptakan sebuah perkemahan glamor yang diberi nama Turi Glass.

Bangunan perkemahan ini didesain dengan gaya yang mewah, di mana setiap ruangannya dikelilingi oleh kaca, memungkinkan pengunjung untuk menikmati pemandangan luar tanpa hambatan.

Daya Tarik Wisata Turi Glass House Curug

Turi Glass House memang menyediakan lokasi untuk glamping. Model glamping semacam ini bukanlah hal yang eksklusif di lokasi ini saja, mengingat popularitas konsep ini sedang meningkat. Namun, fasilitas penginapan mewah ini menonjol dengan keunikan yang tidak dimiliki oleh tempat lain, yakni:

1. Fasilitasnya Lengkap

Dikelola dengan cermat, tempat liburan ini menyuguhkan kenyamanan yang tiada tara untuk keluarga. Fasilitasnya sangat lengkap, mulai dari AC, tempat tidur king-size, TV, hingga kebutuhan dasar lainnya tersedia di penginapan.

Pada malam hari, suasana menjadi lebih memikat dengan lampu hias yang mempercantik panorama. Kesunyian malam yang dipadukan dengan keindahan alam memberikan pengalaman istirahat yang amat menenangkan.

Terdapat pula wahana khusus untuk anak-anak, menjadikan tempat ini cocok untuk keluarga. Wahana tersebut dilengkapi dengan beragam permainan yang mengedukasi serta mengajak anak-anak untuk lebih memahami alam.

2. Mempunyai View Terbaik

Dikarenakan bahan bangunan transparan yang digunakan di seluruh sisi penginapan, tamu dapat mengintip ke luar tenda dengan mudah. Pemandangan yang tersaji mencakup sungai yang bersih berikut hamparan batu-batuan dan aliran air yang mengalir.

Lokasinya yang masih sangat alami menampilkan banyak pepohonan besar dan tanaman hijau yang menyejukkan. Atap penginapan juga transparan, memungkinkan pengunjung untuk menikmati panorama langit dari pagi hingga malam dengan kenyamanan yang tiada tara.

Dengan berjalan sejauh 100 meter saja, pengunjung dapat merasakan keajaiban air terjun yang memukau. Udara segar dipadu dengan percikan air dari air terjun mampu memberikan ketenangan pikiran yang luar biasa.

3. Ada Villa Sebagai Alternatif Penginapan

Biasanya, penginapan berkonsep alam semacam ini hanya menawarkan kamar yang cocok untuk keluarga kecil. Tetapi, terkadang ada situasi di mana pengunjung ingin menginap bersama sejumlah besar orang.

Beruntunglah, di tempat ini tersedia villa yang mampu menampung hingga 30 orang secara bersamaan. Bagi yang membutuhkan kapasitas lebih besar, tersedia opsi menggunakan tenda yang dapat menampung hingga 60 orang.

Demikianlah informasi mengenai wisata Turi Glass House Curug. Jadi jika ingin berwisata dengan konsep kembali ke alam atau back to nature, Turi Glass House yang berada di Bogor ini bisa menjadi pilihan. Tempat ini juga bisa disebut dengan lokasi glamping yang istimewa dengan pemandangan mempesona dan udara yang sejuk.

You might like