Kancana Mandira Glamping Resort, Tempat Glamping Dengan Fasilitas Unggulan

45 Likes comments off
Kancana Mandira Glamping Resort

Kancana Mandira Glamping Resort adalah destinasi kemah di Sukabumi, Jawa Barat, yang menawarkan sejumlah fasilitas unggulan. Lokasinya di kawasan Cidahu menawarkan pemandangan Gunung Salak yang memukau.

Kemunculan tempat berkemah dengan fasilitas lengkap semakin meningkat seiring dengan minat masyarakat akan aktivitas berkemah. Berikut adalah review tentang tempat tersebut yang bisa dipertimbangkan oleh calon pengunjung sebelum memilih untuk berkemah di sini.

Lokasi Kancana Mandira Glamping Resort

Setelah menempuh perjalanan sekitar 400 meter, pengunjung akan tiba di pintu masuk Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Selama perjalanan tersebut, panorama indah dan megah dari gerbang masuk dengan gaya Bali akan menyambut pengunjung di sebelah kanan jalan.

Gerbang masuk tersebut menampilkan desain yang mencolok dan mudah dikenali, memberikan kesan megah yang memikat. Di samping itu, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan Kota dan Gunung Gede Pangrango yang memukau.

Harga Sewa Tenda dan Paket Camping

Kancana Mandira adalah destinasi baru yang baru saja dibuka sejak akhir tahun 2021, menjadi opsi menarik bagi para pecinta camping. Kegiatan berkemah memang memerlukan alokasi dana yang cukup, agar dapat menikmati beragam fasilitas yang tersedia.

Setiap kamar tenda yang tersedia menawarkan dua pilihan paket, yakni paket full board yang mencakup tiga kali makan sehari plus satu kali makan ringan, atau hanya paket sarapan. Oleh karena itu, penting bagi para pengunjung untuk memastikan ketersediaan anggaran yang mencukupi agar dapat menikmati fasilitas sesuai keinginan.

Harga kamar tenda bervariasi, seperti tenda lonceng yang ditawarkan seharga Rp1,6 juta per malam untuk paket full board dan Rp1,3 juta per malam untuk paket sarapan.

Sementara itu, rumah piramida tersedia dengan harga Rp800.000 per malam untuk paket full board dan Rp550.000 per malam untuk paket sarapan. Tenda safari juga tersedia dengan harga Rp1,6 juta per malam untuk paket full board dan Rp550.000 per malam untuk paket sarapan.

Fasilitas yang Akan Didapat Pengunjung

Berkemah di Kancana Mandira Glamping Resort Sukabumi ini memberikan solusi bagi setiap pengunjung yang menginginkan fasilitas yang lengkap. Selain gerbang mewah yang telah dijelaskan, Kancana Mandira menyediakan berbagai fasilitas tambahan. Berikut beberapa fasilitas tersebut:

1. Welcome Drink dan Berbagai Jenis Glamping

Setelah reservasi terkonfirmasi, para tamu akan diundang untuk memasuki dapur, di mana mereka akan disambut dengan minuman selamat datang. Glamping di Kancana Mandira menawarkan tiga jenis akomodasi yakni dua tenda lonceng, satu tenda berbentuk piramida, dan tenda safari.

2. Tenda Lonceng

Sebuah tenda lonceng berwarna putih, cukup besar, dipasang di atas sebuah platform kayu. Di depannya, terdapat sebuah hammock untuk bersantai. Dua kursi juga tersedia di sebelahnya. Tenda ini dapat menampung dua hingga tiga orang.

3. Rumah Piramida Kapasitas 2 Orang

Rumah piramida dengan kapasitas dua orang yang terjangkau adalah pilihan ideal bagi mereka yang ingin berlibur dengan anggaran terbatas. Meskipun fasilitasnya mirip dengan tenda lonceng, pengalaman menikmati pemandangan di sini jauh lebih unik.

4. Kasur, Extra Bed Gratis, dan Pelengkap Lainnya

Di tempat penginapan ini, para tamu akan menemukan dua kasur yang tersedia, dan mereka memiliki opsi untuk meminta tambahan tempat tidur secara cuma-cuma. Fasilitas lain yang disediakan mencakup colokan listrik, lampu, air mineral, kopi, teh, jahe, gula, dan segala perlengkapan lain yang diperlukan untuk kenyamanan mereka.

Itulah tadi sedikit review tentang Kancana Mandira Glamping Resort. Jadi tempat wisata di Sukabumi ini sangat recommended untuk yang gemar camping.

You might like