Cimory Riverside Bogor, Ketahui HTM, Lokasi dan Berbagai Pilihan Aktivitasnya

26 Likes comments off
Cimory Riverside Bogor

Ketika berkunjung ke kota Bogor, maka tak lengkap jika tidak mengunjungi salah satu lokasi yang cukup terkenal. Adapun lokasi tersebut yakni Cimory Riverside Bogor.

Perlu diketahui bahwa, tempat ini merupakan salah satu jenis tempat wisata yang bisa dikunjungi sekaligus menyantap berbagai menu yang ada di dalamnya. Selain itu, di tempat ini juga ada beberapa jenis wahana yang bisa dinikmati oleh para pengunjungnya.

Namun sebelum mengunjunginya, tentu harus mengetahui terkait dengan lokasi, HTM dan juga aktivitas apa saja yang bisa dilakukan di dalamnya. Untuk itu, dalam uraian ini akan diberikan beberapa penjelasan lengkapnya:

HTM dan Lokasi Cimory Riverside

Cimory Riverside Bogor terletak di alamat Jl. Raya Puncak – Gadog KM.77 No.435, yang ada di daerah Leuwimalang. Seperti yang telah diketahui bahwa, daerah tersebut ada di Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor.

Kunjungan ke Cimory Riverside akan lebih berkesan jika Anda mengetahui informasi mengenai Harga Tiket Masuk (HTM). Untuk masuk ke restoran, tidak dikenakan biaya masuk, gratis.

Namun, Anda akan dikenai biaya untuk makanan dan minuman yang dipesan. Selain itu, tarif berbeda berlaku untuk fasilitas wahana yang tersedia, berikut adalah daftar harganya:

  • Cimory Forest Walk: Rp20.000
  • Paket Komplit (Cimory Forest Walk + Monster Aquarium +
  • Museum Lulu): Rp55.000
  • Museum Lulu: Rp30.000
  • Monster Aquarium: Rp20.000
  • Paket Hemat 1 (Cimory Forest Walk + 1 wahana pilihan): Rp35.000

Jam operasional Cimory Riverside adalah dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB, dengan toko dan restoran menerima pemesanan terakhir pukul 20.30 WIB. Sementara itu, kawasan wisata beroperasi dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

Seperti tempat wisata pada umumnya, tempat ini bisa digunakan untuk melakukan berbagai macam aktivitas. Oleh karenanya, tak heran jika para pengunjung betah jika memasuki tempat ini. Berikut beberapa aktivitas yang bisa dilakukan:

1. Berkunjung ke Chocomory

Chocomory, merupakan kependekan dari “Coklat oleh Cimory”, adalah tempat yang didedikasikan khusus untuk menawarkan berbagai jenis produk coklat dari Cimory. Ragam produknya meliputi chocobar, coklat berlapis, kue kering, lolipop, minuman coklat, praline, dan gelato.

2. Belanja Produk Olahan Susu Cimory

Anda juga dapat menemukan ragam produk olahan susu di Cimory Riverside. Pilihan meliputi yoghurt, bakpao, coklat, susu segar dengan variasi rasa, dan opsi lainnya yang beragam. Produk-produk susu ini tersedia di toko serba ada yang terletak bersebelahan dengan restoran.

3. Makan di Restoran dengan Panorama Keindahan Alam

Dikenal atas keberadaan restorannya yang terkenal, pengalaman pertama yang dapat Anda nikmati di lokasi wisata ini adalah menikmati hidangan bersama keluarga di gedung Cimory Riverside.

Ditempat ini, Anda dapat menikmati panorama sungai Ciliwung yang menakjubkan. Selain itu, restoran ini menawarkan beragam pilihan menu, baik masakan tradisional Indonesia maupun hidangan internasional yang menggugah selera.

4. Berkunjung ke Museum 3D Lulu Cimory Riverside

Museum ini memamerkan beragam gambar dan lukisan 3D yang diperkaya dengan ornamen yang menarik, menjadikannya sebagai salah satu tempat pameran terbesar di kawasan Puncak. Lebih dari lima puluh karya seni unik dipajang di dalamnya, menambah pesona dan keunikan museum ini.

5. Bermain Playground

Cimory Riverside di Puncak Bogor juga menawarkan fasilitas area bermain anak yang mengasyikkan. Area ini dilengkapi dengan berbagai permainan yang menghibur bagi anak-anak, sehingga mereka tidak akan merasa jenuh selama berada di sana.

Itulah uraian terkait dengan Cimory Riverside Bogor yang bisa dikunjungi. Tentunya sebelum mengunjungi tempat ini, harus mengetahui terlebih dulu terkait dengan informasi mengenai tempat ini.

You might like