The Great Asia Afrika Di Lembang Bandung, Berasa Wisata Keliling Dunia

29 Likes comments off
the great asia afrika di lembang bandung

Destinasi pariwisata yang diminati di Lembang, Bandung adalah The Great Asia Afrika. Perlu diketahui bahwa, the great asia afrika di lembang bandung ini merupakan sebuah kawasan yang menampilkan keindahan arsitektur Asia dan Afrika secara menyeluruh.

Di sini, para pengunjung dapat mengabadikan momen dengan latar belakang replika negara-negara di Asia dan Afrika yang cocok untuk diunggah di media sosial.

The Great Asia Afrika Bandung bukan hanya sekedar taman rekreasi, tetapi juga merangkap sebagai miniatur pedesaan dengan replika rumah-rumah tradisional dari berbagai negara di dua benua tersebut, serta memiliki fasilitas kebun binatang mini.

Lokasi dan HTM

The Great Asia Africa ini beralamat tepat di Jalan Raya Lembang – Bandung No.71. Adapun alamat in berada di wilayah Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, yang ada di Kabupaten tepatnya Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat 40391.

Dari Gedung Sate, jaraknya sekitar 12 kilometer, dengan perkiraan waktu perjalanan hampir satu jam.

Jika Anda memulai perjalanan dari Stasiun Bandung, pilihan transportasi yang dapat diambil adalah angkutan jurusan Lembang. Anda dapat turun di Farm House Lembang. Sementara bagi yang datang dari Terminal Cicaheum maupun Terminal Leuwipanjang, maka bisa menggunakan bus Damri menuju ke Terminal Ledeng. Setelah itu baru kemudian naik angkutan umum menuju Lembang.

Untuk dapat berkunjung ke tempat wisata di The Great Asia Afrika Lembang memerlukan tiket masuk sebesar Rp 50.000. Biaya tersebut dikenakan per individu, dengan tambahan voucher minuman yang dapat digunakan sekali.

Waktu kunjungan The Great Asia Afrika Lembang adalah dari jam 07.00 sd 18.00 WIB. Pengaturan jam operasional berbeda-beda untuk setiap area, sehingga beberapa wahana mungkin dibuka atau ditutup lebih awal dari yang lain.

Daya Tarik dari The Great Asia Afrika

Sebelum mengunjungi tempat wisata the great asia afrika di lembang bandung ini sebaiknya ketahui terkait dengan daya tarik yang ada di tempat tersebut. Berikut diantaranya:

1. Melihat Bangunan Tradisional Korea

Bangunan-bangunan Korea dalam The Great Asia Africa memukau dengan keindahan arsitektur tradisional mereka. Tanpa menggunakan cat, kayu menjadi bahan utama, sementara lukisan dan tulisan Korea menambahkan sentuhan budaya yang kuat. Pengunjung dapat merasakan atmosfer Korea yang autentik dengan menikmati proses pembuatan kimchi dan mendengarkan musik K-Pop terbaru.

2. Berkeliling Bangunan India yang Megah

Kawasan India di The Great Asia Africa menampilkan replika megah dari Taj Mahal serta bangunan-bangunan khas India lainnya. Pengunjung dapat menyewa kostum tradisional India untuk pengalaman yang lebih dalam dalam budaya India, sambil menikmati hidangan khas yang disajikan di dalam bangunan.

3. Berfoto di Depan Bangunan Khas Thailand

Bangunan Thailand di area ini menampilkan kecantikan dengan dominasi warna biru, emas, dan putih. Pengunjung dapat dengan bebas mengambil foto di depan bangunan ini dari berbagai sudut untuk mendapatkan potret yang menakjubkan.

4. Sewa Pakaian Tradisional

Selain bangunan dan pemandangan alam, pengalaman di The Great Asia Africa dapat diperkaya dengan menyewa kostum tradisional dari berbagai negara. Kostum-kostum ini tidak hanya menambahkan elemen visual yang menarik tetapi juga memungkinkan pengunjung untuk merasakan lebih dalam budaya yang mereka jelajahi.

5. Melihat Pemandangan dari Gondola

Bagi pengunjung yang ingin menikmati pemandangan The Great Asia Afrika secara menyeluruh tanpa lelah berjalan kaki, naik gondola adalah pilihan yang tepat. Dengan harga tiket yang terjangkau, pengunjung dapat melihat keindahan kawasan ini dari ketinggian, memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

6. Menjelajah Kawasan Afrika

Kawasan Afrika di The Great Asia Africa menampilkan pemandangan yang unik dengan mural, patung unta, dan atmosfer padang pasir. Meskipun luas, kawasan ini menawarkan pengalaman yang menarik bagi pengunjung yang siap menjelajah lebih jauh dari pintu masuk.

Itulah uraian terkait dengan The Great Asia Afrika Di Lembang Bandung yang perlu diketahui sebelum berkunjung. Pastikan telah mengetahui biaya masuknya terlebih dahulu agar bisa menyiapkannya.

You might like