15 Tempat Makan Di Bandung dengan Pemandangan Menakjubkan dan Suasana Menyenangkan!

21 Likes Comment
Tempat Makan Di Bandung Dengan Pemandangan Menakjubkan

8. Makan dengan Cahaya Temaram Di Cocorico Café

Cocorico Café
Cocorico Café | Foto : bandung(dot)panduanwisata(dot)id

Cocorico Café merupakan salah satu tempat makan di Bandung yang memiliki pemandangan terbaik di Kota Bandung. Disini, pengunjung bisa menikmati suasana romantic ketika malam dengan sajian makanan yang lezat dan begitu mengundang selera makan. Tempat makan yang berada di atap ini didesain khusus layaknya taman yang memberikan nuansa berbeda ketika berada di dalamnya.

Rooftop Cocorico Café Bandung
Rooftop Cocorico Café Bandung | Foto : liburmulu(dot)com

Berlokasi di kawasan Dago Hills atau tepatnya di Jl. Bukit Pakar Timur No 19, Anda dapat menikmati pemandangan Kota Bandung yang menakjubkan.

9. Pemandangan Indah Kota Bandung Dari Tempat Makan The Peak

The Peak Cafe
Foto: https://www.tatlerasia.com/

The Peak merupakan sebuah restoran yang populer dikalangan wisatawan. Restoran yang memiliki view 360 derajat Kota Bandung ini dikelilingi oleh kaca-kaca besar dan bersih, sehingga siapa saja bisa menikmati pemandangan Kota Bandung dari restoran yang satu ini. Dari sini, pemandangan Bandung sekaligus Gunung Tangkuban Perahu menjadi latar tempat tersebut.

Hidangan yang terkenal di tempat yang satu ini adalah Kobe Steak. Beef steak premium ini bisa Anda coba dengan harga sekitar Rp 80.000. Selain lezat, lokasi The Peak ini juga sangat memungkinkan pengunjung untuk bisa refreshing. Lokasinya di Jl. Desa Karyawangi Ciwaruga KM 6,8 No. 388 Prongpong, Lembang.

10. Pemandangan Bandung Dari Kopi Ireng

Kafe Kopi Ireng
Foto: https://www.pegipegi.com/

Kopi Ireng merupakan salah satu tempat ngopi di Bandung yang cukup populer. Café imi dibandung dengan bangunan yang tinggi dan terletak di wilayah ketinggian Bandung. dengan begitu, sebagai pengunjung, Anda bisa memandang seluruh pemandangan Kota Bandung seperti layaknya burung terbang di ketinggian.

Menu yang paling populer ditempat ini dalah kopi luwak. Dengan harga sekitar Rp 30.000, Anda dapat bersantai sambil ngopi dan memandang indahnya alam Bandung di Jl. Bukit Pakar Timur Ciburial No. 1, Bandung.

11. Makan Ditengah Nusansa Pesawahan, Sapu Lidi Resort

Sapu Lidi Bandung
Foto: https://matalelaki.com/

Tempatnya yang dikelilingi oleh wilayah pesawahan yang subuh, hijau, dan alami, pengunjung akan merasakan sensasi yang menarik dan sangat tradisional. Jika pengunjung menginap di resort, pengunjung dapat fasilitas sebuah kano yang dapat digunakan untuk mengelilingi pondok tradisional Indonesia.

Sebagai restoran yang mengusung konsep tradisional, menu makanan disini pun tradisional khas Sunda. Berkisar antara Rp Rp 25.000 hingga Rep 50.000, pengunjung bisa makan lezat ditemani suasana yang indah pula.

12. Pasar Terapung Di Floating Market Bandung

Kuliner Di Floating Market Lembang Bandung
Foto: https://travelspromo.com/

Di Bandung terdapat pasar terapung layaknya di Kalimantan. Biaya masuk di pasar terapung Bandung ini sekitar Rp 10.000. Disini, pengunjung bisa berbelanja apa saja, terutama produk makanan dengan mata uang yang khusus tersedia ditempat ini. Jika bosan, pengunjung bisa menyewa perahu untuk berkeliling dan mengunjungi beberapa pasar terapung disekitar tempat tersebut.

Pasar terapung Bandung atau yang biasa disebut Floating Market ini berada di Jl. Grand Hotel No. 33 E Lembang. Floating Market ini buka setiap Senin sampai Jumat pukul 10 pagi hingga 5 sore.

13. Makan Siang Tepi Danau Di Kampoeng Sawah

Kampoeng Sawah
Kampoeng Sawah | Foto : bandungtraveler(dot)com

Kampoeng Sawah merupakan tempat makan di Bandung yang menyajikan makanan tradisional khas Sunda. Semua sajian di tempat ini dibuat se-tradisional mungkin, mulai dari pembuatan hingga penyajiannya. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang bosan dengan rutinitas di kota.

Nasi timbel merupakan menu favorit di tempat makan ini. Dengan harga sekitar Rp 25.000, Anda bisa menikmati nuansa tradisional di tempat makan yang beralamat di Jl. Gandasari No. 152, Soreang, Bandung.

14. Nuansa Kebun Luas Di Miss Bee Providore

Miss Bee Providore Bandung
Miss Bee Providore Bandung | Foto : christophorusdanu(dot)blogspot(dot)com

Makan lezat tidak hanya bisa didapat di restoran dengan bangunan yang menawan. Di Miss Bee Providore Anda bisa mendapat pengalaman dengan makan di area kebun yang cukup luas dan hijau. Ada tempat anak-anak bermain juga disini, sehingga cocok bagi Anda yang ingin makan bersama keluarga.

Lokasinya di Jl. Ranca Bentang, Bandung Utara membuat siapa saja dapat dengan mudah menemukannya.

15. Makan Seru Di Dine & Nite Eatery Bandung

Dine & Nite Eatery
Dine & Nite Eatery | Foto : www(dot)indotravelers(dot)com

Dine & Nite Eatery merupakan salah tempat makan yang memberikan pemandangan berbeda di Kota Bandung. Ditempat ini pengunjung dapat menikmati sajian makanan lezat sekaligus bermain bersama puluhan burung yang tentunya sangat menyenangkan. Tempat makan ini cocok untuk dikunjungi oleh keluarga, karena tempatnya yang luas serta suasananya yang menarik membuat siapa saja akan betah berlama-lama ditempat ini.

Lokasi tempat makan yang satu ini adalah di Jl. Akaza Utama No. 9, Komplek Pramestha Resort.

Itulah 15 tempat makan di Bandung dengan pemandangan yang menakjubkan dan suasana yang menyenangkan.

Baca juga : Maknyosss! 8 Kuliner Cirebon Ini Bikin Lidah Bergoyang

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *