3 Penginapan Indah di Bandung Sulit Dilupakan. Segera Agendakan!

9 Likes comments off
Penginapan Bandung

Menginap di hotel atau penginapan terkadang kita butuhkan karena akan memberikan banyak manfaat. Dengan menginap di tempat tersebut, perasaan kita pun akan tersegarkan kembali. Apalagi jika penginapan tersebut memiliki konsep yang lain dari yang lain, misalnya penginapan dengan nuansa alam yang menawan. Mencari penginapan indah di Bandung dengan konsep tersebut ada cukup banyak dan bisa dengan mudah ditemui lho.

Nah buat yang ingin mencari ketenangan dengan menginap di penginapan Bandung, rasanya harus mencari data lebih jauh tentang penginapan berikut ini.

Imah Seniman

Penginapan ini bisa disebut juga dengan hotel, namun bukan sembarang hotel. Dikatakan demikian karena di hotel yang berbintang tiga ini kita bisa mendapatkan banyak pengalaman yang baru. Konsep utamanya kita akan dibuat untuk merasakan bagaimana “tidur di atas danau, serta makan di dalam hutan”. Dikatakan demikian karena area dengan luas 15 hektare ini berada di area perhutanan, tebing, sungai yang alami, serta dengan danau yang ada mata airnya.

3 Penginapan Indah di Bandung Sulit Dilupakan. Segera Agendakan!
Foto: http://www.anisafirdausi.com/

Arsitekturnya memiliki kesan yang alami dengan balutan kayu di mana-mana. Namun unsur gebyok Jawa sangat terasa di penginapan tersebut. Selain memiliki galeri seni dan juga rumah makan yang menawan, dilengkapi juga area aktivitas lainnya, seperti berkuda, spa, mancing ikan, dan berbagai aktivitas outbond lainnya.

3 Penginapan Indah di Bandung Sulit Dilupakan. Segera Agendakan!
Foto: https://www.spinachindonesia.com

Artikel lainnya: “4 Pilihan Hotel di Dago Bandung Bertarif Murah dan Menyenangkan

Jika tertarik untuk menginap di Imah Seniman, lokasinya ada di Jalan Kolonel Masturi nomor 8 Bandung.

Green Forest Resort

Bandung Utara memang menawarkan banyak pesona yang menakjubkan di Bandung. Dengan alasan itulah muncul penginapan dengan nama Green Forest Resort. Sesuai dengan namanya, penginapan ini mengusung konsep menginap di alam. Penginapan ini memiliki bangunan dengan konsep cottage yang ramah lingkungan, dan bisa membuat nyaman.

3 Penginapan Indah di Bandung Sulit Dilupakan. Segera Agendakan!
Foto: https://piknikwisata.com

Fasilitas yang dimiliki oleh setiap cottage-nya bisa dikatakan cukup lengkap. Sebagai contohnya ada pemanas air yang bisa memanjakan, kamar mandi dengan konsep private, balkon yang menawarkan view menarik, yang suka kopi ada pembuat kopi, dan lainnya. Jumlah kamarnya sendiri sebanyak 24 kamar, yang digabung ke dalam 6 cottage.

Penasaran ada di mana lokasi Green Forest Resort ini? lokasinya ada di Jalan Sersan Bajuri nomor 102 yang sangat dekat dengan wisata Kampung Gajah.

Dulang Resort and Resto

Masih di area Bandung utara yang memang banyak hawa sejuknya, bisa menginap juga di Dulang Resort and Resto. Andalan view dari penginapan yang satu ini adalah perkebunan milik warga serta hamparan luasnya sawah yang enak dipandang. Konsep penginapannya sendiri memiliki nuansa vila yang menyejukkan dan indah.

3 Penginapan Indah di Bandung Sulit Dilupakan. Segera Agendakan!
Foto: https://lisung-bandung.blogspot.com

Fasilitas yang diberikannya cukup menarik hati setiap pengunjung. Dulang Resort and Resto ini memiliki unit sebanyak 11 vila, dengan tiap vilanya sebanyak 1 sampai dengan 3 kamar. Ada nuansa gebyok Jawa yang cukup kental di area penginapan tersebut. Tidak hanya itu, Dulang pun memiliki kolam renang yang ada di bagian atas. Ketika berenang ada hamparan pemancangan yang sangat indah dari hijaunya sawah dan pegunungan.

Artikel lainnya: “One Day Trip 4 Lokasi Wisata Murah di Bandung Barat

Apa sudah membuat tertarik dengan indahnya menginap di Dulang Resort and Resto? Datang saja ke Jalan Pabrik Gitar, Desa Pagerwangi, Lembang.

Tiga penginapan indah di Bandung tersebut tentunya menjadi wakil dari sekian banyaknya penginapan menawan. Tinggal pilih saja akan menginap di mana dan selamat berlibur di Bandung.

You might like