Ma’Soem University, Universitas Swasta Di Bandung dengan Prodi Teknik Industri dan Beberapa Prodi Unggulan Lainnya

38 Likes comments off
universitas swasta di Bandung

Ma’Soem University atau Universitas Ma’Soem merupakan universitas swasta di Bandung, yang memiliki beberapa fakultas dan program studi (prodi). Di antaranya adalah:

  • Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam: dengan prodi Perbankan Syariah (S1) dan prodi Manajemen Bisnis Syariah (S1)
  • Fakultas Komputer: dengan prodi Sistem Informasi (S1), prodi Komputerisasi Akuntasi (D3), dan prodi Digital Bisnis (S1)
  • Fakultas Pertanian: dengan prodi Agribisnis (S1) dan prodi Teknologi Pangan (S1)
  • Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan: dengan prodi Pendidikan Bahasa Inggris (S1) dan prodi Bimbingan dan Konseling (S1)
  • Fakultas Teknik: dengan prodi Teknik Industri (S1) dan Informatika (S1)

Universitas Ma’Soem memiliki beberapa fasilitas unggulan, seperti tersedianya asrama untuk mahasiswa, yang memiliki kapasitas 48 orang, serta asrama untuk mahasiswi, yang memiliki kapasitas untuk 168 orang.

prodi Teknik Industri
prodi Teknik Industri. Foto: masoemuniversity.ac.id

Lokasinya yang dekat dengan kampus akan mempermudah para mahasiswa dan mahasiswi untuk tetap fokus menimba ilmu. Ditambah lagi suasananya yang asri dan sejuk menjadi poin plus yang bisa Anda pertimbangkan.

Universitas Ma’Soem merupakan salah satu universitas swasta di Bandung yang berkualitas karena mampu mencetak lulusan-lulusan yang diakui oleh berbagai kalangan. Selain itu juga, sistem pembayarannya yang bisa dicicil sehingga memudahkan para mahasiswa dan mahasiswi. Salah satu program studi yang selalu menjadi incaran adalah prodi teknik industri. Untuk informasi lebih lengkapnya, Anda dapat mengunjungi website resminya di www.masoemuniversity.ac.id.

Bagaimana dengan biaya perkuliahan di Universitas Ma’Soem?

Biaya di Universitas Ma’Soem sangatlah terjangkau. Pihak universitas tidak melakukan pungutan biaya selama proses belajar di kampus. Jadi, tidak ada pungutan untuk biaya SKS, biaya ujian, biaya modul, biaya praktikum, dan lain sebagainya. Maka bisa dibilang semua program yang akan berjalan selama proses belajar adalah gratis.

Anda bisa mencicil 4 kali dalam satu tahun atau bisa juga dengan metode bayar per semester. Anda pun bisa melunasinya sekaligus dalam satu tahun, jika hal tersebut memungkinkan bagi Anda.

Sebagai universitas swasta di Bandung yang siap mencetak alumni-alumni berkualitas, Universitas Ma’Soem membuka program studi baru, yaitu prodi Teknik Industri.

Banyak calon mahasiswa dan mahasiswi yang berminat dan langsung mendaftarkan diri. Apalagi di Universitas Ma’Soem ini memiliki banyak keunggulan. Seperti contohnya: tersedianya kelas untuk karyawan dan juga kelas reguler. Dan seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa Universitas Ma’Soem juga memiliki asrama dengan biaya terjangkau, yaitu hanya Rp 200.000 saja per bulannya.

Bukan itu saja, lho. Bagi Anda yang berminat mendaftarkan diri ke prodi Teknik Industri, tersedia fasilitas laboratorium komputer dan laboratorium statistika Industri yang akan semakin mendukung proses belajar para mahasiswa dan mahasiswi.

Apa saja sih spesialisasi di prodi Teknik Industri Universitas Ma’Soem?

Ada beberapa spesialisasi yang bisa dijadikan bahan pertimbangan bagi Anda. Di antaranya:

  • Perancang Sistem Terintegrasi (manusia, material, informasi, peralatan, serta energi)
  • Perencana dan Pengendali Sistem Terintegrasi (manusia, material, informasi, peralatan, serta energi)
  • Koordinator (produksi, supply chain, inventori, SDM, dan lain sebagainya)
  • Asisten Peneliti
  • Technopreneur
  • Konsultan Industri

Prodi Teknik Industri di Universitas Ma’Soem ini disusun secara komprehensif dan relevan dengan kebutuhan industri pada masa kini. Hal ini dimaksudkan agar para alumni nantinya akan mampu bersaing serta siap menghadapi tantangan di dunia kerja. Universitas Ma’Soem memang berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan mencetak lulusan yang mampu berkontribusi bagi masyarakat.

Universitas swasta di Bandung dengan prodi Teknik Industri terbaik memang Universitas Ma’Soem jawabannya. Jangan lupa untuk kunjungi situs resminya Anda akan mendapatkan beragam informasi mengenai banyak hal. Anda juga bisa bertanya kepada customer service kami yang siap melayani pertanyaan-pertanyaan Anda seputar Universitas Ma’Soem.

Jangan sampai salah menentukan langkah menuju masa depan. Tentukan dari sekarang dan jadilah bagian dari keluarga Universitas Ma’Soem.

You might like