Sketsa Cafe, Tempat Nongkrong Baru di Bandung

26 Likes comments off
Atmosphere Resort Café Bandung

Udah pada tau belum? Di kawasan Jln. Soekarno Hatta No. 618 E – Bandung ada tempat nongkrong yang baru? Sketsa Cafe namanya! Banyak pilihan menu menarik di Sketsa Cafe yang pasti gak ngebosenin. Mulai dari cemilan, makanan berat, sampai dessert, semua ada disini.

Selain menunya yang menarik, tempatnya juga ciamik banget. Cocok buat hangout bareng temen-temen. Fasilitasnya juga komplit banget, mulai dari meeting room, karaoke room, area nobar, gathering, pokoknya bisa untuk beragam kegiatan deh.

Demam korea nyatanya bukan cuma soal boy band dan girl band atau drama korea, bahkan juga makanan. Yes, di Bandung sekarang mulai bermunculan kafe-kafe yang menawarkan menu ala Korea. Tak terkecuali dengan Sketsa Cafe. Menunya tidak lain adalah Korean Chicken with butter rice.

Nah, buat kalian yang ayam mania (suka banget ayam) dan keju, harus banget coba Chiken Chop ala tempat kuliner di Bandung, Sketsa Cafe. Perpaduan antara chiken, keju dan sausnya beneran enak banget. Irisan ayam fillet yang dichoper dan dibentuk dalam adonan dengan mase potato ditmbah mozarella dan white sauce mushroom bikin ketagihan.

Olahan ayam lainnya yang sayang kalau dilewatin dari Sketsa Cafe itu adalah Chiken Mozzaru. Kelezaran ayam dibalik keju mozarella yang nempel banget di lidah bikin foodlovers ke pengen nambah. Apalagi kalau dimakannya pas masih anget-anget.

Atau mungkin mau pesen menu pasta/spagetti? Tenang aja, Sketsa Cafe punya menu yang komplit. Buat yang pengen pasta/spagetti bisa coba carbonara flying. Sekarang kan lagi ngehits banget mie terbang nih. Nah Sketsa Cafe juga gak mau kalah. Carbonara disajikan sedemikian rupa biar terlihat melayang.

Masih banyak lagi menu yang ciamik dari Sketsa Cafe, tak terkecuali cilok goang. Apa sih cilok goang itu? Kalau sambel goang tau kan? Sambel yang level pedesnya gak bisa dianggap remeh. Nah buat kalian yang suka banget makanan pedas rekomen menu cilok goang ini.

Selain cilok goang, cemilan lain yang rekomen banget dari Sketsa Cafe, yaitu seblak. Seblak lagi jadi makanan yang nge-hits abis di bandung. Bahkan di lingkungan rumah juga suka ada yang jualan seblak. Eits tapi seblak dari Sketsa Cafe ini beda. Isinya bukan Cuma kerupuk, tapi juga sosis, baso, dan keju Mozarella. Mozarella bikin seblak jadi makanan mewah.

Cuaca di Bandung sekarang lagi gak stabil. Kadang mendung kadang panas. Kalau lagi panas, bukan Cuma bikin gerah tapi juga cepet emosi. Nah buat dinginin emosi, coba nih aneka dessert di Sketsa Cafe. Tinggal pilih aja mau yang mana.

Salah satu menu dessert di Sketsa Cafe itu Pancake Stawberry. Rasa stawberrynya dijamin top bgt, ditambah lagi tambahan ice cream di atas pancake yang bikin ketagihan.

Karena tempatnya yang cozy, Sketsa Cafe juga asyik buat ngerjain tugas bareng temen-temen. Enaknya ngerjain tugas sambil ngemil. Mille Crepes bisa jadi salah satu pilihannya. Mille Crepes itu kue yang disusun berlapis-lapis crepe tipis dengan krim. Yakin gak mau coba?

Atau mau nyemil yang lain? Bisa coba icip Bananoz. Apa itu bananoz? Bananoz itu olahan pisang yang didalemnya pake mozzarella dan luarnya dibungkus pake adonan. Nah pas pisang dipotong, keliatan lelehan mozarella yang bikin ngiler.

Di Sketsa Cafe juga ada olahan lain dari pisang, yakni banana split ice cream. Banana split ice cream emang menu yang udah pasaran banget sih, tapi di Sketsa Cafe ini pastinya lebih top markotop.

Selain makanannya yang juara, dekorasi dari Sketsa Cafe juga menarik. Banyak spot yang bagus untuk dijadikan background foto. Sesuai dengan namanya, ada banyak sketsa yang dipajang di dinding. Selain itu ada juga quotes-quotes yang sengaja dipajang untuk memperindah kafe.

Tunggu apalagi, yuk mampir ke Jl.Soekarno Hatta No. 618E (Samping Richeese dekat Metro). Untuk harga sangat terjangkau, mulai dari 8 – 40 ribu. Sketsa Cafe buka dari jam 10.00 sampai dengan 21.00 WIB (hari senin libur).

You might like