Lagi Cari Makan? Yuk Mampir Ke Pepo Appetite

14 Likes comments off
pepo appetite

Bandung emang tempat favorit buat liburan. Bukan cuma tempat wisatanya yang rekomended, tapi juga kulinernya top markotop. Lagi laper dan bingung mau makan dimana? Cobain aja mampir ke Pepo Appetite.

Pepo Appetite konsepnya kayak mini cafe gitu, dekorasinya juga lucu, instagramable banget deh. Lokasi Pepo Appetite ini di Jl. Bengawan no 20 Bandung.  Apa aja sih menu di Pepo Appetite? Yuk kepoin.

Menu di Pepo Appetite

Di setiap kafe pasti punya menu yang best seller. Dan menu best seller di kuliner Bandung Pepo Appetite adalah Chicken Ritz Creakers. Chicken Ritz Creakers adalah olahan ayam yang dioven dan diberi lelehan keju, creakers, dan bumbu-bumbu rahasia lainnya dari Pepo Appetite.

pepo appetite bandung
Foto: instagram.com/foodnotestories

Ada juga Chicken Cordon Bleu. Menu yang satu ini memang sudah familiar, tapi didalemnya ada signature recipe dari pepo si ahli rasa. Selain itu, dilengkapi juga dengan sayuran dan pelengkap lainnya.

pepo appetite bandung cafe
Foto: instagram.com/irwantan

Di Pepo Appetite ada juga pilihan menu makanan tradisional yang cocok buat para pecinta pedas, yakni Ayam Penyet. Ayam penyet yang diolah dengan bumbu rempah-rempah dan cita rasa pedas bikin pengen nambah terus.

Menu menarik lainnya dari Pepo Appetite adalah One Slice Bread. Whiped cream yang creamy dipadukan dengan kesegaran buah peach dan renyahnya kacang almond sayang jika dilewatkan.

pepo appetite bengawan
Foto: instagram.com/bandungfood/

Nah, buat para pecinta greentea wajib banget nyobain menu yang satu ini, Ice Cream Pearl Green Tea Variant. Topping pearl-nya dan tambahan ice cream match bikin susah buat nolak.

pepo appetite bandung
Foto: instagram.com/verasetiati/

Menu yang juga bikin ketagihan adalah Banana Porridge Nutella. Bubur manis yang disajikan beka ditambah ice cream dan nutella. Dijamin deh, betah lama-lama di Pepo Appetite.

pepo appetite bandung
Foto: instagram.com/richardhartanto/

Atau mau cobain Pepo Chick Chitato, ayam fillet dengan bumbu keju yang creamy dan ditambah snack Chitato. Dan gak ketinggalan juga kentang gorengnya.

Pepo Appetite
Foto: Foto: instagram.com/ypaine

Suka ayam geprek? Pepo Appetite juga punya ayam geprek. Ayam geprek disini beda dari ayam geprek biasanya. Perpaduan ayam renyah ditambah bumbu keju dan sambal geprek khas Pepo Appetite dijamin bikin ketagihan.

Pepo Appetite
Foto: instagram.com/kenyanginajah/

Kalau udah coba ayam geprek, cobain menu ayam lainnya dari Pepo Appetite, yakni Ayam Goreng Pepes. Ayam goreng pepes yang diolah dengan bumbu rempah, ditambah tempe tahu dan sambel emang udah paling nikmat deh.

Pepo Appetite
Foto: instagram.com/citranuri

Menu yang satu ini cuma ada di Pepo Appetite, yakni Blueberry Soup. Blueberry Soup ini udah pasti sehat. Karena blueberry kaya akan manfaat. Termasuk buat bikin kulit terlihat fresh dan terawat. Nah menu Blueberry Soup ini ada 2 pilihan, yaitu dalam porsi baby dan porsi monster.

Pepo Appetite
Foto: Foto: instagram.com/nissyqz/

Cuaca Bandung akhir-akhir ini lagi gak bisa ditebak. Sorenya ujan, padahal siangnya panas banget. Nah pas lagi panas-panasnya, cobain deh White Float, minuman yang dijamin bikin adem. Minuman soda yang ditambah vanilla ice cream cocok banget buat cuaca yang panas.

Pepo Appetite
Foto: instagram.com/cito_indonesia

Kalau lagi ada tugas, bisa juga kok ngerjain di Pepo Appetite. Sambil ngerjain tugas, bisa ngemil-ngemil cantik juga. Ada Banana Milk, pisang goreng yang ditaburin Milo dijamin bikin semanget ngerjain tugasnya. Apalagi harganya yang gak bikin kantong bolong.

Pepo Appepite
Foto: instagram.com/ameliamew/

Atau misalkan pusing sama tugasnya, cobain deh menu yang asem pedas gurih ini, Pempek. Pempek yang dibalut dengan telur dan cuko racikan khas dari Pepo Appetite. Bikin mata merem melek deh dan jadi semanget ngerjain tugasnya.

Pepo Appepite
Foto: instagram.com/foodnotestories/

Kalau bosen sama Pempek, bisa coba Fire Dragon Noodle.  Istimewanya, Pepo Appetite yang ngeracik sendiri mie-nya. Dan kita bisa request level pedasnya. Mantap kan.

Pepo Appepite
Foto: instagram.com/riyani_dya/

Siapa yang gak suka bakso? Bisa dibilang, bakso itu makanan kesukaan banyak orang. kalau rujak suka ga? Si makanan seger yang bikin mata merem melek. Gimana rasanya makan bakso dan rujak dicampur jadi satu? Nah di Pepo Appetite ini kamu bisa nyobain bakso dengan kuah rujak.

Nah itu dia beberapa menu yang ditawarkan di Pepo Appetite. Mau pilih yang mana? Atau mungkin tertarik pingin coba semuanya? Yuk mampir ke Jl. Bengawan no 20 Bandung (Belakang Taman Pramuka). Buka jam 10.00 – 22.00 WIB.

Jadi kalau laper dan pingin yang seger-seger, dateng aja ke Pepo Appetite. Perut kenyang, hati senang, kantong pun aman, karena harganya terjangkau.

You might like