Lima Tempat Spa di Bandung yang Wajib Dikunjungi

36 Likes comments off

Badan lelah setelah seharian berwisata kuliner dan belanja di Bandung? Tidak usah khawatir, Bandung juga punya banyak tempat untuk menghilangkan kelelahan. Beberapa tempat spa di Bandung memiliki fasilitas yang menyenangkan dan memuaskan dengan harga yang juga cukup terjangkau. Berikut ini adalah beberapa tempat family spa yang bisa dikunjungi saat Anda menghabiskan akhir pekan di Kota Kembang ini.

Zen Family Spa

Sumber: idothejourney.wordpress.com
Sumber: idothejourney.wordpress.com

Tempat spa yang satu ini berada di Jalan Sukajadi Bandung No. 182, Jalan Surya Sumantri No.18, Jalan R.E. Martadinata (Jalan Riau) No.34, dan Jalan Ranca Bentang 56-58 Padma Hotel Bandung. Perawatan yang dapat Anda peroleh dengan mengunjungi Zen Family Spa ini adalah pijat, pijat refleksi, body scrub, pijat Thailand, dan berbagai macam massage lainnya. Tempatnya sangat nyaman untuk dikunjungi. Selain itu, pelayanannya juga sangat baik. Anda akan dilayani oleh para terapis yang terlatih dan sopan serta memperoleh minuman berupa wedang atau teh setelah melakukan terapi di sini.

Sumber: igoid.com
Sumber: igoid.com

Soal kebersihan, tidak usah diragukan lagi. Sebelum melakukan pemijatan, Anda akan diminta untuk mengganti pakaian dengan pakaian bersih yang sudah disediakan oleh pihak Zen Family Spa ini. Memuaskan, bukan?

Minuman setelah spa: “3 Minuman Hits Di Bandung yang Lezat dan Menyegarkan

Pandora Spa

Sumber: http://blog.misteraladin.com/

Tempat spa yang satu ini terletak di Jalan Braga No. 129, Bandung. Spa yang satu ini memang khusus untuk laki-laki. Jadi, Anda bisa menikmati pelayanan spa di sini selagi menemani istri dan keluarga berbelanja di Bandung.

Sumber: http://blog.misteraladin.com/
Sumber: http://blog.misteraladin.com/

Fasilitas yang bisa Anda peroleh di Pandora Spa ini antara lain adalah pusat kebugaran, kolam pemandian air panas, sauna, bar, lounge, dan bioskop mini. Jenis kamar yang bisa dipesan adalah Deluxe, VIP, Junior Suite, dan President Suite.

Lammars Day Spa

Sumber: cosmopolitan.co.id
Sumber: cosmopolitan.co.id

Tempat spa yang satu ini berada di Jalan Setiabudi No. 256 Cipaku Bandung. Di tempat spa ini, Anda akan menemukan nama pelayanan yang unik dari pijat refleksi sampai caviar facial ada di sini.

Sumber: sg.new.yahoo.com
Sumber: sg.new.yahoo.com

Untuk masalah tempat, Anda pasti akan merasa nyaman berada di sini karena tempatnya memiliki sentuhan budaya Jawa yang kental sehingga berada di Lammar’s Spa akan membuat Anda menjadi ratu selama perawatan.

Perawatan tubuh lainnya di: “Salon Perawatan dan Kecantikan “Anata” di Bandung

Everyday Spa

Sumber: http://blog.misteraladin.com/
Sumber: http://blog.misteraladin.com/

 

Tempat spa lain yang bisa Anda kunjungi saat berada di Kota Bandung adalah Everyday Spa yang terletak di Jalan Aceh No.6, Jalan Naripan No. 38, dan Jalan Surya Sumantri No.116 Bandung. Dengan beberapa cabang, maka bisa memilih cabang mana yang paling dekat dengan hotel tempat Anda menginap di Bandung. Tempat ini buka setiap hari mulai jam sembilan pagi sampai jam sepuluh malam dengan tempat yang bertema Bali dan terapis yang ramah, sopan, dan terlatih.

Sumber: kura2guide.com
Sumber: kura2guide.com

Jenis perawatan yang bisa Anda pilih di sini antara lain adalah pijat tradisional, herbal scrub dan massage, hot stone, dan lain-lain. Selain itu, Anda juga akan memperoleh minuman menyehatkan seperti bandrek setelah melakukan perawatan.

Tempat me-time di Bandung: “2 Pilihan Tempat Asyik Untuk Menghabiskan Me Time Di Bandung

Tea Tree Spa

Sumber: herworld.co.id
Sumber: herworld.co.id

Jika ingin menikmati perawatan di tempat spa bertaraf internasional, datang saja langsung ke Tea Tree Spa yang terletak di Jalan Ir. H. Juanda No. 31-33 Dago, Bandung. Spa yang berada di dalam Holiday Inn ini memiliki banyak pilihan jenis perawatan mulai dari pijat tradisional, pijat punggung, kepala, kaki, aromaterapi, hair spa, refleksiologi, dan lainnya. Tempat ini juga sangat mewah dan berkelas dengan beberapa jenis ruangan dan couple room di dalamnya. Setiap kabin perawatan dilengkapi dengan toilet, musik, dan AC. Untuk masalah tarif, tidak semahal yang Anda bayangkan kok!

Dari kelima tempat ini, mana yang paling membuat Anda penasaran?

Resort sekitar Dago: “Dago Heuvel Outbound & Resort, Hotel Bandung Fasilitas Outbound Terlengkap

You might like